Iklan
Iklan

Boleh Gigs 2023 Sukses Hadirkan Zerosix Park dan Syanell di Edisi Perdana

- Advertisement -
Boleh Gigs sebuah acara musik kolaborasi antara Boleh Music, MoreHope Café dan Selecta Pop hadir di awal tahun 2023.

Di acara  Boleh Gigs ini selain menampilkan musisi-musisi lintas genre dengan karya terbarunya, juga akan diselingi dengan diskusi dan tanya jawab dengan topik seputar musik yang sedang hangat.

Boleh Gigs edisi pertama berlangsung pada hari Rabu, 11 Januari 2023 dengan mengambil tempat di MoreHope Café, Duren Tiga Selatan, Jakarta Selatan. Pada edisi pertama ini, Boleh Gig menghadirkan 3 musisi yang membawakan karya-karya mereka. Ketiga nama tersebut adalah Zerosix Park, Syanell dan 20’s Stoned. Sayangnya 20 Stoned urung tampil malam itu karena ada masalah keluarga dari salah satu personilnya.

Boleh Gigs
Syanell/ Foto:EH

Sekitar jam 8 malam, acara Boleh Gigs dibuka dengan sesi talk show yang kali ini mengangkat tema tentang ‘penghargaan untuk para pelaku musik dari para jurnalis lewat Kaset Awards’. Menghadirkan jurnalis musik dan musisi serta DJ, Andree Stroo sebagai narasumber dalam sesi talk show kali ini dipandu oleh Angga dan Qenny dari Boleh Music.

Andree Stroo yang merupakan salah satu penggagas dari Kaset Awards bersama Jaringan Jurnalis Musik menjelaskan alasan diadakannya ajang ini beserta perjalanan yang telah dilakukan selama ini. Andree Stroo juga menjelaskan bahwa yang membedakan Kaset Awards dengan penghargaan lainnya telah ada di Indonesia adalah untuk pemenang dari ajang ini dipilih langsung oleh para jurnalis musik yang tergabung dalam Jaringan Jurnalis Musik dan tidak bisa diintervensi oleh pihak mana pun.

Setelah sesi talk show, acara kemudian diteruskan dengan penampilan dari penyanyi wanita Syanell. Syanell yang kelahiran Manado, 25 April 1998 memulai karir sebagai atlet bulutangkis. Di umurnya yang baru 11 tahun, Syanell merantau ke ibukota untuk mencapai mimpinya menjadi atlet nasional. Ditengah perjalanan itu, Syanell memutuskan untuk berhenti dan mencoba masuk ke dalam dunia entertainment.

Boleh Gigs
Zerosix Park dan Syanell /Foto: EH

Syanell juga baru saja merilis single dan video musik berjudul “Disgusting”. Malam itu selain membawakan lagu “Disgusting”, Syanell juga membawakan 3 lagu cover “Don’t Start Now dari Dua Lipa, Happier Than Ever” dari Billie Eilish dan “Déjà vu” milik Olivia Rodrigo.

Usai penampilan Syanell, menghadirkan grup musik asal Samarinda yang kini bernaung di bawah label Musica Studio’s, Zerosix Park. Membuka dengan lagu remake milik Nike Ardilla, “Sandiwara Cinta”, band yang terdiri dari  Aldi (vokal), Nida (keyboard) dan Upi (drum) langsung menggebrak dan memanaskan suasana.

Boleh Gigs
Zerosix Park /Foto: EH

Zerosix Park kemudian membawakan juga membawakan karya mereka yang berjudul “100 Tahun”. Boleh Gig edisi pertama ditutup oleh penampilan Zerosix Park dengan lagu teranyar mereka berjudu “Karya Besar” yang merupakan bagian dari album ‘Karya Besar’ Nike Ardilla.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA