Iklan
Iklan

Konser “Indonesia Semua Jadi Satu” Ada 4 Musisi Legend Sambangi 20 Kota

- Advertisement -
Konser Indonesia Semua Jadi Satu besutan DeHills Production akan menghadirkan 4 musisi legend yang siap gelar konser di kota – kota di Indonesia ditahun 2023.

Konser Indonesia Semua Jadi Satu ini akan menghadirkan 4 musisi legend yaitu Fariz RM, Deddy Dhukun, Mus Mujiono dan Vina Panduwinata.

“Kenapa kita hadirkan 4 legenda ini mewakili 3 generasi. 3 generasi ini dimiliki mereka, untuk itu penting sekali konser ini. Jadi apapun perbedaan antara kita , sebenarnya kita satu dan satu adalah Indonesia. Kemudian kita ingin membuktikan bahwa 4 legend ini memiliki kapabilitas di atas rata2 dan ini kebanggaan bagi kita, ini akan menjadi semacam pencerahan. Makanya saya bilang jangan berhenti di lagu – lagu lama, kita buktikan bahwa tidak ada pembatasan untuk siapapun. Lagu – lagu mereka bisa dinikmati oleh mereka tanpa batasan usia.”kata Hasyim Arsal Alhabsi saat konferensi pers di DeHills Production Icon Kemang Jakarta Selatan, Jumat (6/1/23).

Indonesia Semua Jadi Satu
Fariz RM – Deddy Dhukun – Vina Panduwinata – Mus Mujiono/ Foto: GQ

Sebelumnya konser Indonesia Semua Jadi Satu ini akan menyambangi 5 kota di Indonesia, seiring waktu berjalan dan antusias masyarakat maka konser ini akan menyambangi 20 kota di Indonesia yang di support oleh Lion Air Group.

“Nanti akan ada featuring-featuring yg mendampingi mereka. Namanya Indonesia Semua Jadi Satu dan insya allah 20 kota. Karena antusias yang bagus saat gelara konser sebelumnya jadi kita perluas kota yang akan disambangi 4 legend ini,”kata Hasyim Alsal Alhabsi tentang konser Indonesia Semua Jadi Satu.

“Kami sudah menguji coba konsep ini dlm dua konsep sebelumnya. Nanti di Makassar versi revisi jadi insya allah 20 kita nanti akan lebih sempurna dari dua konser sebelumnya. Indonesia ini kan besar sekali masa cuma di Jakarta terus yg menikmati sentuhan – sentuhann kami, padahal pendengar kami ada di seluruh Indonesia Saya udah lama sekali gak main di luar jakarta, paling cuma jawa. Kayak ke Medan dan Makassar jarang sekali.”tambah Fariz RM.

Indonesia Semua Jadi Satu
Saat Konfersensi Pers di Dehills Production Icon Kemang, Jumat (06/01/2023)/ Foto: GQ

Soal lagu – lagu yang akan dibawakan oleh 4 musisi legend ini akan berbeda setiap kotanya.

“Kita akan usahakan ada lagu yang tdk dibawakan di kota ini, dibawakan di kota berikutnya.”kata Vina Panduwinata

“Yang pasti lagunya hits semua, tidak ada yang tidak hits. Total 23-25 lagu dan itu semuanya hits jadi semua orang pasti bisa ikut nyanyi, menikmati nostalgianya dan terinspirasi,”ujar Fariz RM.

Dalam Konser ini Deddy Dhukun mengatakan sudah menciptakan lagu untuk closing konser ini.

Indonesia Semua Jadi Satu
Foto: GQ

“Saya udah menciptakan lagu utk closing, “Indonesia Semua Jadi Satu”.kata Deddy Dhukun.

Bicara diatas panggung Mus Mujiono mengatakan akan berbeda saat berada di panggung dan sebelum ada dipanggung.

“Musik perlu energi, selama kita di panggung beda dengan di bawah. Itu saya alami, kalau kurang enak badan di bawah ketika naik, hilang. Makanya itu energi. Itu modal kita, kita gak perlu takut karena begitu kita lihat penonton energi kita naik. Emosi kita naik.”tutup Mus Mujiono.

Sebagai pembuka konser di tahun 2023, Makassar menjadi pembuka rangkaian konser 4 musisi legenda di yang akan diadakan di UpperHills Convention Hall Makassar pada tanggal 25 Januari 2023.

Indonesia Semua Jadi Satu
Foto: EH

Kota berikutnya adalah Surabaya yang diadakan di Grand City Mall and Convex – Surabaya pada tanggal 25 Februari 2023 mendatang.

Untuk pemesanan tiket konser tersebut bisa dilakukan di aplikasi deHills yang sudah bisa di download AppStores dan Play Stores.

DeHills Production merupakan unit bisnis di bawah DeHills Corporation. Sebagai Perusahaan yang bergerak di industri hiburan, yang akan menghadirkan sebuah konser untuk pencinta musik tanah air. (EH).

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA