Iklan
Iklan

Live Streaming Konser Musik Pergantian Tahun ‘SMTOWN LIVE 2023’ di Vidio

- Advertisement -
Vidio hadir dengan penayangan live streaming dari konser musik para musisi asuhan SM Entertainment, ‘SMTOWN LIVE 2023: SMCU PALACE@KWANGYA’ pada tanggal 1 Januari 2023 mendatang, untuk meramaikan momen pergantian tahun.

Konser musik ini menghadirkan deretan musisi K-pop ternama dunia, keseruan pesta musik ini begitu meriah dengan penampilan dari KANGTA, BoA, TVXQ!, SUPER JUNIOR, TAEYEON, HYOYEON, ONEW, KEY, MINHO, EXO, Red Velvet, NCT U, NCT 127, NCT DREAM, WayV, aespa, dan GOT the beat.

Tak hanya itu, ‘SMTOWN LIVE 2023: SMCU PALACE@KWANGYA’ juga akan menyuguhkan penampilan menarik sejumlah DJ SM Entertainment terkenal, termasuk di antaranya HYO, Raiden, GINJO, Mar Vista, dan iMLAY.

Yang tak kalah spesial, para penggemar juga dapat menantikan performance khusus dari para artis yang membawakan lagu-lagu di album ‘2022 Winter SMTOWN: SMCU PALACE’, seperti ‘Hot & Cold’, ‘Happier’, ‘Time After Time’, dan ‘Priority’.

Konser musik yang selalu ditunggu-tunggu kehadirannya ini merupakan persembahan SM Entertainment yang digelar setiap tahunnya secara gratis untuk para pecinta musik di berbagai belahan dunia.

Sebagai konser global yang telah diadakan di banyak kota besar di dunia sejak tahun 2008, SMTOWN LIVE telah mencetak berbagai rekor tersendiri. Tak main-main, untuk tahun ini SM Entertainment juga akan memperkenalkan SMCU PALACE yang berada di dalam dunia virtual KWANGYA kepada seluruh masyarakat dunia.

Monika Rudijono, Managing Director Vidio mengatakan, “Sebagai salah satu OTT lokal, Vidio selalu berkomitmen untuk menghadirkan berbagai konten menghibur bagi para penonton. Kami sangat antusias untuk menayangkan live streaming dari konser musik yang begitu dinantikan oleh para penggemar K-pop, SMTOWN LIVE 2023. Acara spesial ini akan menghadirkan line up para musisi di bawah naungan SM Entertainment yang dikenal dengan bakat dan aksi panggung memukau untuk semakin meramaikan perayaan dalam menyambut awal tahun 2023 ini.”

Sebelumnya, SM Entertainment juga telah merilis album ‘2022 Winter SMTOWN: SMCU PALACE’ dengan lagu utamanya ‘The Cure’ yang merupakan bagian dari kampanye berisikan pesan pelestarian bumi untuk menjadikannya tempat yang lebih baik.

Nantinya sebelum penampilan artis dimulai pada ‘SMTOWN LIVE 2023: SMCU PALACE@KWANGYA’, Soo-man Lee juga akan mengadakan SM Sustainability Forum untuk membicarakan peran K-Pop dan Gelombang Hallyu yang memiliki pengaruh global terhadap isu perubahan iklim dan perkembangan kemajuan keberlanjutan yang dihadapi dunia modern saat ini.

Jangan lewatkan kemeriahan perayaan awal tahun lewat konser musik spesial’ SMTOWN LIVE 2023: SMCU PALACE@KWANGYA’ yang dapat disaksikan pada 1 Januari 2023 pukul 17.00 WIB secara gratis di Vidio!

Segera unduh dan install aplikasi Vidio di smartphone Android Anda melalui Google Play Store atau smartphone iOS melalui Apple App Store, atau dengan mengakses website www.vidio.com.

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA