Iklan
Iklan

Inilah Daftar Film Seru Yang Bakal Tayang 2023

- Advertisement -
Buat kamu pecinta film, siap-siap dimanjakan dengan deretan film seru yang bakal tayang di 2023. Mulai dari film bergenre drama keluarga, laga, thriller, komedi, fantasi hingga aksi superhero.

Inilah daftar film seru yang bakal tayang di 2023, jangan lupa catat;

Missing

Berkat kesuksesan film pertama, ’Searching’, Sony Pictures akhirnya memutuskan menghadirkan sekuelnya yang berjudul ‘Missing’. Film ini disutradarai oleh Nick Johnson dan Will Merrick, berdasarkan naskah cerita dari Aneesh Chaganty dan Sev Ohanian.

‘Missing’ menceritakan seorang anak perempuan mencari ibunya yang hilang. Dengan teknologi yang dimiliki, sang anak mencoba menemukan ibunya sebelum terlambat. ‘Missing’ akan dirilis pada 20 Januari 2023.

Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang

Film karya sutradara Angga Dwimas Sasongko dan persembahan Visinema Pictures ini juga akan meramaikan industri layar lebar di Tanah Air di 2023. Selain Sheila Dara, Rio Dewanto dan Rachel Amanda, film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang (JJJLP) bakal diramaikan oleh wajah pemeran baru, yakni Lutesha, Jerome Kurnia dan Ganindra Bimo.

Bergenre drama keluarga, Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang mengeksplorasi dunia Aurora (Sheila Dara) yang tengah merantau untuk kuliah di London, Inggris. Aurora juga dihadapkan dengan perjalanan dan pilihan-pilihan baru, di antaranya tentang makna “keluarga” dan “rumah”. Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang siap merangkul penonton di bioskop mulai 2 Februari 2023.

Ant-Man and the Wasp: Quantumania

Penggemar film Marvel pasti gak sabar menantikan film ini. Ant-Man and the Wasp: Quantumania merupakan lanjutan dari dua film Ant-Man sebelumnya. Di film ini, Hank Pym bersama orangtua Hope Van Dyne bakal menjelajahi alam kuantum dan bertemu makhluk-makhluk baru. Paul Rudd, Evangeline Lilly, Michael Douglas dan Michelle Pfeiffer masih akan membintangi fim ini. Ant-Man and the Wasp dijadwalkan tayang di bioskop pada 17 Februari 2023.

John Wick: Chapter 4

Aksi laga dari Keanu Reeves sebagai John Wick patut ditunggu-tunggu. Film ini merupakan lanjutan dari John Wick: Chapter 3 — Parabellum, serta bagian keempat dalam seri film John Wick. Di film keempatnya, John Wick disebut-sebut akan menghadapi musuh yang paling mematikan. Penasaran seseru apa aksinya? Tunggu John Wick tayang di bioskop tanggal 24 Maret 2023 mendatang.

Barbie

Tak lagi berbentuk animasi, kini Barbie akan hadir dengan format live action. Semakin mencuri perhatian penggemar film karena menampilkan Margot Robbie sebagai Barbie, Ryan Gosling sebagai Ken dan artis ternama lainnya.

Dari teaser yang sudah dirilis Warner Bros Pictures, film ini menampilkan kehidupan dunia Barbie dan Ken dengan nuansa warna merah muda khas Barbie. Film yang bakal menyedot banyak penonton anak-anak dan kaum hawa ini akan ditayangkan di bioskop secara serentak pada 21 Juli 2023.

Film mana yang paling kamu tunggu? Jangan lupa catat tanggalnya ya!

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA