Bongkar Prostitusi di Hotel Jakarta Selatan, 5 Muncikari Diamankan

Prostitusi
Ilustrasi
Praktik prostitusi online terhadap anak di bawah umur di sebuah hotel di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan berhasil diungkap Polres Metro Jakarta Selatan. Sebanyak lima muncikari ditangkap polisi.

“Dari hasil penelusuran, hasil pemeriksaan terhadap kegiatan tersebut, ditetapkan ada lima tersangka, empatnya dewasa, yaitu pertama Tersangka MH, AM, MRS, dan RD. Satu tersangka pelaku masih di bawah umur,” kata Wakapolres Jakarta Selatan AKBP Harun, Jumat (23/9).

Di hotel tersebut polisi menyelamatkan enam korban. Lima di antaranya anak di bawah umur.

“Kemudian ada beberapa korban di situ, didapati di hotel tersebut, ada enam orang, yang di antaranya lima ini anak di bawah umur dan satunya sudah dewasa,” ujarnya.

Dia mengatakan prostitusi online di hotel tersebut sudah berlangsung selama dua bulan. Dia mengatakan para korban juga tinggal di hotel tersebut.

“Dari hasil pemeriksaan kita dapati bahwasanya mereka melaksanakan kegiatan prostitusi online ini sudah kurang lebihnya 1 bulan sampai 2 bulan di tempat tersebut, di salah satu hotel tersebut,” ucapnya.

Harun mengatakan para tersangka memasang open BO para korban di aplikasi MiChat. Korban ditarif dengan harga tersebut dan dijual muncikari.

Lebih lanjut Harun menerangkan ada sejumlah barang bukti yang telah diamankan, di antaranya ponsel, alat kontrasepsi, hingga celana dalam.

“Terhadap kejahatan tersebut, ada beberapa barang bukti yang kita amankan, yaitu berupa 13 handphone, kemudian 3 kotak kondom alat kontrasepsi, kemudian 6 kunci kamar, kemudian 3 bra, dan terakhirnya 4 celana dalam,” tutupnya. (Kay)

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments