Beranda ENTERTAINMENT Bonus dari Hotman Paris Rp 1 Miliar untuk Timnas Indonesia

Bonus dari Hotman Paris Rp 1 Miliar untuk Timnas Indonesia

Hotman Paris
Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea yang siap memberikan bonus kepada Timnas Indonesia. Setelah sebelumnya pengusaha Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 melakukan hal yang sama.

Bonus yang bakal digelontorkan Hotman Paris ini disampaikannya sebelum Timnas Indonesia melakoni partai final piala AFF melawan Thailand malam ini, Rabu (29/12/2021) yang disiarkan langsung RCTI.

Dalam sejarah, Timnas Indonesia belum pernah sekalipun menjadi juara, meski sudah lima kali masuk Final Piala AFF. Kini bawah pelatih Shin Tae-yong, Indonesia kembali membuka peluang juara setelah berhasil menyingkirkan tuan rumah Singapura di babak semifinal Piala AFF 2021.

Penambah semangat para pemain Timnas Indonesia terus berdatangan. Setelah Juragan 99, kali ini, Hotman Paris Hutapea turun tangan setelah ia mengumumkan kalau Grup Hollwings membuat surat terbuka terkait Final Piala AFF 2021.

“Surat terbuka untuk Timnas Indonesia, dalam rangka mendukung Timnas Indonesia di Kejuaraan AFF 2020,” tulisnya.

Grup Holywings menjanjikan Timnas Indonesia jika menang akan mendapatkan hadiah sebesar 1 Miliar. “Kami Holywings Indonesia akan menyumbangkan hadiah sebesar 1 Miliar Rupiah kepada Timnas Indonesia bila membawa pulang Piala Kejuaraan AFF 2020,” tulisnya.

Pihak grup Holywings meminta masyarakat mendoakan Timnas Indonesia membawa piala di Final Piala AFF 2020. ‘Mari bersama kita doakan dan dukung Timnas Indonesia dalam membawa harum nama Indonesia di Final Piala AFF 2020,” tulisnya.

Sebelum Hotman Paris, pengusaha Gilang Widya Pramana atau akrab disapa Juragan 99 kembali memberikan hadiah untuk atlet nasional Tanah Air.

Mengapresiasi kemenangan tim nasional (timnas) Indonesia di semifinal Piala AFF 2020, Juragan 99 memberikan hadiah uang senilai Rp 500 juta.

Skuad Garuda berhasil masuk final Piala AFF 2020 usai bertanding melawan Singapura dengan skor 5-3 pada Sabtu (25/12/2021).

BACA JUGA  Neona Gelar Konser Virtual Bertajuk "Bahasa Cinta Neona"

Dari unggahan Instagram Juragan 99, tampak Gilang, Shandy Purnamasari, dan Sekjen PSSI, Yunus Nusi berfoto bersama. Ketiganya memegang cek raksasa senilai Rp 500 juta untuk Timnas Indonesia.

Dalam memo cek, tertulis pesan “Apresiasi untuk TIMNAS telah berhasil lolos ke Final Piala AFF 2020.”

“Hari ini saya mengapresiasi perjuangan Timnas Indonesia bisa sampe di final piala AFF 2020,” tulis Gilang di Instagram @juragan_99, Senin (27/12/2021).

Gilang berharap hadiah yang ia berikan bisa memberikan semangat untuk Timnas Indonesia melawan Thailand di babak final nanti.

“Semoga ini menjadi pemicu semangat utk Timnas Indonesia bisa bermain lebih maksimal lagi di pertandingan final melawan Thailand. Insyallah tahun ini kita JUARA!!!,” tulis dia.

Juaragan 99 juga mengatakan akan memberikan tambahan bonus Rp 1 miliar jika Timnas Indonesia berhasil juara Piala AFF 2021.

“Dan jika nanti bisa juara saya tambahkan lagi bonus Rp 1 miliar,” katanya.

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakKapal Imigran Ilegal Kembali Karam di Selangor, 10 Penumpang asal Indonesia Tewas
Artikulli tjetërPenahanan Dokter Richard Lee Akhirnya Ditangguhkan