Beranda OLAHRAGA Borneo FC Pecat Pelatih Milomir Seslija Saat Tim Sedang Berada di Performa...

Borneo FC Pecat Pelatih Milomir Seslija Saat Tim Sedang Berada di Performa Terbaik

Borneo FC
Borneo FC secara mengejutkan memecat Milomir Seslija. Padahal saat ini Borneo adalah salah satu tim yang tampil cukup impresif di Liga 1 2022-2023.

Namun, Borneo FC telah membuat keputusan yang sangat mengejutkan dengan memecat Milomir Seslija pada Minggu (25/9/2022), malam WIB.

Pemecatan ini tentu saja membuat banyak pihak bingung. Ketidakberadaan Seslija sedikit-banyak akan mempengaruhi performa Borneo FC yang sejatinya sudah cukup bagus.

“Kami resmi mengistirahatkan pelatih kepala Milomir Seslija untuk lanjutan kompetisi musim 2022/2023,” bunyi pernyataan resmi Borneo di laman resminya, dikutip Minggu (25/9/2022).

Borneo sebelumnya melawan Serpong City FC dalam pertadingan uji coba, Jumat 23 September 2022. Itu menjadi pertandingan terakhir Seslija sebagai juru taktik Borneo FC.

Selanjutnya, Borneo akan dipimpin oleh Miftahudin Mukson sebagai caretaker yang didampingi oleh Akhyar Ilyas. Di bawah asuhan mereka, Borneo FC akan melawan Madura United di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu 1 Oktober 2022, sore WIB.

“Sementara ini kepelatihan akan diserahkan ke asisten pelatih Miftahudin Mukson dan Akhyar Ilyas dalam sesi latihan tim jelang laga lawan Madura United,” ujar Ponaryo Astaman.

“Direksi dan manajemen Borneo Samarinda mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras Milomir Seslija selama membesut skuat Pesut Etam. Runner-up Piala Presiden dan membawa tim menempati peringkat kelima di liga adalah pencapaian yang didapat berkat usaha yang tak mudah,” imbuhnya.

“Terima kasih untuk Milo dan kita akan terus fight dalam mengejar target kita di musim ini,” pungkas Ponaryo Astaman.

Facebook Comments

Artikulli paraprakLedakan Terjadi di Dekat Asrama Brimob Sukoharjo
Artikulli tjetërBupati Purwakarta: Kejarlah Selingkuhanmu, Aku Sudah Punya yang Baru