Beranda Indeks Top Bupati Purwakarta: Kejarlah Selingkuhanmu, Aku Sudah Punya yang Baru

Bupati Purwakarta: Kejarlah Selingkuhanmu, Aku Sudah Punya yang Baru

Bupati Purwakarta
Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika alias Ambu Anne, namanya kini ramai jadi pemberitaan di sejumlah media setelah menggugat cerai suaminya Dedi Mulyadi.

Kini viral sebuah video yang menunjukan Bupati Purwakarta ini menyanyikan lagu galau. Ambu Anne menyanyikan lagu ‘Pergilah Kasih’ dengan mengganti liriknya.

Video tersebut diunggah oleh kanal YouTube Ahmad Mayarman. “Kejarlah selingkuhanmu, aku sudah punya yang baru,” ujar Bupati Purwakarta dalam video tersebut.

Diketahui, Anner Ratna Mustika menggugat cerai suaminya Dedi Mulyadi pada Senin (19/9/2022) di Pengadilan Agama Purwakarta. Kabar ini juga didukung oleh dokumen resmi yang dikirimkan Ambu Anne.

Permohonan cerai telah diajukan dengan nomor pendaftaran 1662/Pdt.G/2022/PA.Pwk dengan penggugat atas nama Hj Anne Ratna Mustika dan tergugat atas nama Hj Dedi Mulyadi.

Ambu Anne akan menjalani sidang gugatan pertama pada 5 Oktober 2022 mendatang. Humas Pengadilan Agama Purwakarta, Asep Kustiwa membenarkan kabar ini.

Sebagai Kepala Daerah di Purwakarta, sudah barang tentu segala aktivitasnya menjadi sorotan. Termasuk ketika Anne Ratna Mustika bernyanyi di atas panggung dalam sebuah acara pemerintahan.

Dia bernyanyi saat mengisi waktu di acara Gempungan di Lembur Buruan Urang, Desa Cipancur, Kecamatan Cibatu, Purwakarta, Jawa Barat, Kamis (22/9/2022).

Dalam video viral tersebut, Ambu Anne masih mengenakan seragam bupati di atas panggung. Bersama wanita lain, dia menyanyikan lagu yang berjudul “Pergilah Kasih” yang dipopulerkan alm. Chrisye.

Namun, Ambu Anne mengganti liriknya seolah-olah sedang menggambarkan suasana hatinya setelah mengajukan gugatan cerai pada suaminya.

Facebook Comments

Artikulli paraprakBorneo FC Pecat Pelatih Milomir Seslija Saat Tim Sedang Berada di Performa Terbaik
Artikulli tjetërKorban Ledakan di Sukoharjo, Bripka Dirgantara Alami Luka Bakar Hingga 70%