Iklan
Iklan

Bracket Playoff M4 Mobile Legend: RRQ dan ONIC Melangkah ke Upper Bracket!

- Advertisement -

Bracket Playoff M4 Mobile Legend: RRQ dan ONIC Melangkah ke Upper Bracket!

Babak group stage M4 World Championship akhirnya telah usai pada 4 Januari 2023. Sebanyak 16 tim telah berjuang memperebutkan tempat mereka di bracket Playoff M4 Mobile Legend yang akan berlangsung mulai 7 Januari 2023 mendatang.

Untuk babak selanjutnya, M4 World Championship akan berpindah dari Bali United Studio ke Tennis Indor Senayan. Lokasi berkapasitas 3.300 orang ini akan menampung para penonton yang menyaksikan sang juara M4 World Championship nanti.

Dua tim perwakilan Indonesia di ajang M4 kali ini, ONIC Esports dan RRQ Hoshi, sudah mengamankan tempat aman di babak playoff nanti. Kedua tim kebanggaan Indonesia ini akan menjalani pertandingan dari upper bracket.

Nah, buat kamu yang ingin tahu bagaimana Bracket Playoff M4 Mobile Legend, yuk simak dalam artikel berikut ini!

Baca Juga: Penjelasan Apa Itu META Ciki ML, Wajib Perhatiin Hal Ini!

Bracket Playoff M4 Mobile Legend

Bracket Playoff M4 Mobile Legend
M4 World Championship

Falcon Esports (Myanmar), ONIC Esports (Indonesia), ECHO (Filipina), Team HAQ (Malaysia), Todak (Malaysia), RRQ Hoshi (Indonesia), RRQ Akira (Brasil), dan Blacklist International (Filipina) adalah tim yang berhasil mengamankan slot upper bracket.

Sedangkan 8 tim lainnya, harus menjalani babak playoff dari lower bracket. Nantinya, tim-tim di upper bracket akan menjalani pertandingan Bo5. Jika kalah, mereka akan memiliki satu kesempatan lagi untuk turun ke lower.

Sementara itu, 8 tim akan menjalani pertandingan Bo3. Jika kalah, tim-tim ini terpaksa harus pulang hanya dengan satu kali kekalahan saja.

Baca Juga: Cara Membeli Rank Boost di ML untuk Tuntaskan Misi M4

Babak playoff akan berlangsung pada 7 Januari 2023 mendatang di Tennis Indor Senayan. Tim-tim Mobile Legends terbaik di dunia ini akan memperebutkan gelar juara M4 World Championship sekaligus total hadiah sebesar 800 ribu USD atau sekitar Rp 12,4 Miliar.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA