Iklan
Iklan

Puisi Cinta Yang Membunuh Tayang 5 Januari 2023, Horor Perdana Garin Nugroho

- Advertisement -
Film Puisi Cinta Yang Membunuh adalah film thriller Indonesia terbaru yang akan tayang 5 Januari 2023 di bioskop mendatang.

Puisi Cinta Yang Membunuh merupakan karya pertama sutradara Garin Nugroho diganre horor,  dimana sebelumnya karya – karya Garin lainnya seperti “Kucumbu Indah Tubuhmu” yang berbeda genre.

“Puisi Cinta Yang Membunuh merupakan film Horor perdana saya. Inspirasi dari buku puisi saya berjudul “Adam, Hawa dan Durian “, namun juga terinspirasi dari fenomena masyarakat tentang trauma healing, berbagai bentuk kekerasan ekstrim hingga mitos tenaga supernatural maupun budaya populer di komik, film hingga radio yang membawakan kisah mistis dan horor.”kata Sutradra Garin Nugroho saat pres screening di Epicetrum XXI, Selasa (3/1/23).

Puisi Cinta Yang Membunuh
Foto: Eny

“Film ini juga menggabungkan fenomena dunia tak terlihat dan terlihat serta aspek rasional dan mistik yang hidup dan menghidupi masyarakat Indonesia. Mengandung unsur thriler dan drama karena berpusat pada perwujudan cinta manusia serta upaya manusia yang selaiu memiliki trauma sekecil apapun yang harus disembuhkan. Kisah horor ini merepresentasikan tentang tenaga supernatural pada tubuh manusia dan kekerasan yang menjadi sumber dari teror dan horor hidup manusia.

Menurut produser film Puisi Cinta Yang Membunuh, Chand Parwez mengatakan bahwa film ini  diundang untuk melakukan world premiere di Rotterdam, Belanda.

“Film ini sebenarnya diundang untuk world premiere di Rotterdam, tapi pada saat diundang, kami sudah dipinang duluan oleh JAFF-NETPAC, sehingga kami pilih premiere di Indonesia,” ungkap Chand Parwez

Puisi Cinta Yang Membunuh

Film Puisi Cinta Yang Membunuh Kisahnya sangat menarik, Ranum (Mawar Eva de Jongh) merasakan ada kejanggalan pada sejumlah kematian yang terjadi di sekitarnya. Ada sosok yang selalu datang dan meneror orang-orang yang berusaha mendekatinya.

Film ini juga menceritakan proses Ranum mengetahui masa lalunya yang membentuk dirinya hingga sekarang.

Puisi Cinta yang Membunuh menyuguhkan teror, horor, dan gore, tetapi tetap indah, puitik, dan romantis khas Garin. Selain itu, twist di akhir cerita pun menjadi hal yang paling mengejutkan.

Puisi Cinta Yang Membunuh
Foto: Eny

Film Puisi Cinta Yang Membunuh dari sejak penulisan script sudah menemukan pemeran utamanya, Mawar de Jongh sebagai Ranum yang perjalanan hidupnya penuh horor.

“Pemain lainnya segera tersusun termasuk tim produksi yang begitu antusias untuk terlibat dalam karya ini. Penggemar horror Jepang, Thailand dan Korea bisa menemukan gaya bertutur yang mirip di PUISI CINTA YANG MEMBUNUH. Ada terror, horor dan gore tetapi tetap indah, puitik, romantis dan penuh twist yang mencekam.”kata Chand Parwez Servia

“Karakter ini peran yang baru dan tidak biasa, sekarang bisa dibilang mendobrak hal baru.Yang aku lakukan pasti banyak menonton refrensi yang diberikan Mas Garin juga, terus juga dari teman-teman acting coach, dan banyak ngobrol sama Garin juga sih,”kata Mawar de Jongh.

Puisi Cinta Yang Membunuh
Foto: Eny

Film yang dibintangi Mawar de Jongh, Baskara Mahendra, Morgan Oey, Raihaanun, Ayu Laksmi, Kelly Tandiono, Unigue Priscilla, Fergie Brittany, Imelda Therinne  dll akan tayang mulai 5 Januari 2023 di bioskop kesayangan Anda. (EH)

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA