Iklan
Iklan

Brand iCantix & Co. Tahun 2022 Resmi Hadir Di Jakarta

- Advertisement -
iCantix & Co. brand kecantikan yang lahir dari dalam negeri pun semakin kompetitif dan jadi bagian dari pelaku industri kecantikan.

Melihat itu iCantix & Co. ingin mempersembahkan suatu wadah untuk bisa mengakomodir brand bertemu penikmatnya dalam suatu wadah yang terintegrasi secara offline dan online. Pada  tanggal 16 Juni 2022.

Peresmian store perdana brand kecantikan Bernama iCantix & Co.  hadir di Plaza Indonesia Level 4. Dimana brand ini mulai hadir di tahun 2021 secara online di jejaring media sosial yang membagikan tips kecantikan dan perawatan diri terus bertumbuh hingga offline store perdananya dirilis. Lebih dari 100 merk kecantikan dalam negeri, kita tidak perlu berpindah tempat untuk memenuhi kebutuhan dari ujung kaki ke ujung kepala.

iCantix

Mulai dari hair care, skincare, body care, hingga perfume, bisa ditemukan di iCantix & Co. Beberapa brand ternama yang dapat ditemukan disini antara lain Ivan Cosmetics, Rossa Beauty, White Lab, Evershine, BUZA by Bunga Zainal, Namir Beauty, SARA by Sara Ahmad, Scarlett dan masih banyak lagi.

”Senang sekali dapat ikut membangun negeri dengan menyediakan wadah cantik untuk semua merk kecantikan lokal. Kita patut berbangga, banyak anak bangsa yang mampu menyediakan pilihan untuk memenuhi kebutuhan pasar kosmetik dalam negeri.” Ujar Haryani Simin, CEO iCantix & Co.

iCantix

,”Besar harapan saya dan tentunya pelaku beauty industry untuk terus tumbuh, tidak hanya di dalam negeri, semoga bisa tumbuh hingga mancanegara dan bersama-sama mempromosikan #CantikAlaIndonesia”. Tambah Haryani

Sebagai toko kecantikan, memiliki banyak fitur yang bisa memudahkan para pelanggan saat berbelanja. ketika memasuki store,kita akan disambut dengan tema Hollywood yang ceria dan mendapatkan pengalaman berbelanja yang unik.

iCantix

Di setiap produk yang ingin kita beli, akan ada barcode untuk informasi produk secara lengkap dan tombol add to chart sebagai kantong belanja online yang nantinya dapat diselesaikan transaksinya di kasir.

Informasi tentang brand kecanti ini, follow Instagram dan TikToknya di @icantixnco atau kunjungi websitenya di www.icantixnco.com.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA