Beranda ENTERTAINMENT SELEBRITIS Deddy Corbuzier Akui Sempat Alami Mati Suri Usai Kecelakaan Saat Nge-gym

Deddy Corbuzier Akui Sempat Alami Mati Suri Usai Kecelakaan Saat Nge-gym

Deddy Corbuzier
Instagram/mastercorbuzier
Deddy Corbuzier menjadi bintang tamu dalam channel YouTube Denny Sumargo yang dirilis 19 Juni. Dalam kesempatan itu, Deddy dan Denny berbincang banyak hal termasuk tentang mati suri.

Yang mengejutkan, Deddy Corbuzier rupanya sempat mengalami kejadian seperti “mati suri” beberapa hari sebelum pernikahannya dengan Sabrina Chairunnisa. Ia mengalami kecelakaan ketika sedang nge-gym bersama Azka Corbuzier.

“Gua pernah, gue baru kecelakaan bos. Ini enggak banyak yang, gak ada yang tahu malah. Gua baru, ini kan bocor kepala gue nih. Jadi kurasa tiga atau empat hari sebelum pernikahan itu, gua nge-gym sama Azka,” curhat Deddy, dilansir dari Wowkeren, pada Senin 20 Juni 2022.

“Kadang-kadang tuh kalau latihan sama anak gue tuh gini, suka adu berat. Tapi ya gak inget umur, jadi gue bench press di 175 kilo. Nah latihan yang bener itu kan tarik nafas ketika negatif, buang napas ketika positif,” imbuh Deddy.

Namun karena terlalu berat, Deddy Corbuzier akhirnya tidak bisa membuang napas dan meminta bantuan Azka. “Begitu gue berdiri, gua nggak inget apa-apa tiba-tiba di rumah sakit. Jadi gue cuman inget seperti nonton film, gue cuma ngelihat Azka,” imbuh Deddy.

Menurut cerita Azka saat itu, Deddy berdiri dan berteriak padanya. Deddy jatuh ke belakang dan kepalanya mengenai besi gym. “Gua jatuh ke belakang ini gua kena besi sini. Gedenya segini udah sekarang udah kempes,” tutur Deddy.

Deddy bahkan sempat mengeluarkan darah di kepalanya. “Pada saat itu terjadi gua masuk rumah sakit, gua liat tubuh gue di situ. Ya, gue liat badan gue di situ kayak orang mati suri,” ungkap Deddy.

Namun Deddy kukuh berkata bahwa menurutnya ia tidak mati suri melainkan hanya berimajinasi. “Tapi gue enggak mengatakan itu mati suri, memang begitu,” ucap Deddy. “Oh iya kalau istilahnya mati suri,” sahut Denny.

BACA JUGA  Ayus Akui Khilaf Selingkuhi Nissa Sabyan Selama 2 Tahun

Deddy Corbuzier akhirnya menjalani sederet pemeriksaan medis dan mengalami gegar otak ringan. Untungnya kondisinya semakin membaik hingga bisa melangsungkan pernikahan dengan Sabrina.

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakCharlie Puth Konfirmasi Kolaborasi Bareng Jungkook BTS, Tuai Sorotan Dunia
Artikulli tjetërBrand iCantix & Co. Tahun 2022 Resmi Hadir Di Jakarta