Iklan
Iklan

Buka Puasa Bersama Wartawan, Hendri Septa Ucapkan Terima Kasih

- Advertisement -
Wali Kota Padang Hendri Septa menggelar acara buka puasa bersama insan pers Kota Padang di Palanta Rumah Dinas Wali Kota Padang, Selasa (2/4/2024).

Dalam kesempatan ini, Hendri Septa menyampaikan terima kasih kepada insan pers dan media massa di Kota Padang, baik media cetak, elektronik, maupun online, atas kontribusi dan sinergi mereka dalam mempublikasikan pembangunan yang dilakukan Pemerintah Kota Padang.

“Terima kasih kepada bapak ibu insan pers telah menjadi mitra Pemerintah Kota Padang selama ini, sehingga pembangunan-pembangunan yang kami lakukan di Kota Padang dapat terpublikasi dengan baik,” ucap Hendri Septa.

Ia berharap sinergi dan kerjasama yang terjalin baik selama ini dapat terus ditingkatkan demi kemajuan Kota Padang secara keseluruhan.

Lebih lanjut, Hendri Septa menjelaskan bahwa selama bulan Suci Ramadhan, pihaknya rutin melaksanakan Program Semalam di Rumah Dinas Wali Kota (Semata). Program yang memasuki tahun keempat ini bertujuan untuk membantu keluarga miskin yang tinggal di rumah tidak layak huni.

“Kami rutin melakukan Program Semata setiap Ramadhan, dan ini sudah yang keempat kalinya. Melalui program ini kami ingin membantu masyarakat yang memiliki rumah tidak layak huni untuk kami bedah melalui Baznas Kota Padang,” pungkasnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA