Beranda HUKUM Buluk Superglad Ditemukan Setelah 2 Bulan Menghilang karena Kasus Dugaan Penipuan

Buluk Superglad Ditemukan Setelah 2 Bulan Menghilang karena Kasus Dugaan Penipuan

Buluk Superglad
Buluk Superglad atau Lukman Laksmana yang sebelumnya sempat membuat heboh terkait kasus penipuan. Buluk dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh seseorang bernama Besly Irawan Sinaga. Laporan Besly telah dimasukkan pada 23 Mei 2022 lalu.

Buluk Superglad sebelumnya sempat menghilang. Bahkan, rekan-rekannya di Superglad tak mengetahui keberadaan Buluk usai diduga melakukan penipuan hingga menimbulkan kerugian mencapai Rp 1,45 miliar.

Namun,kini Buluk berhasil ditemukan. Hal ini disampaikan oleh Besly melalui akun Instagram pribadinya. Besly mengunggah fotonya bersama Buluk yang tampak duduk terdiam dengan muka sendu.

Buluk Superglad

“Pas 2 Bulan terhitung dari 13 Mei 2022 dia menghilang, dan kemarin 13 July 2022 dia telah kami temukan di sekitar Kota Malang. Allah ngga pernah ingkar janji, ketika kita telah ikhtiar dan berdoa, pasti Allah kasih yang terbaik,” tulis Besly seperti dikutip dari akun Instagram pribadinya, Jumat (15/7).

Sebagai korban, Besly kemudian memberikan pesan kepada Buluk Superglad untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Ia diberi dua pilihan, mengembalikan uang para korban atau meringkuk di penjara.

“Selamat Mempertanggung jawabkan semua perbuatan lo y bang, opsi-nya cuma ada 2, balikin uang kita atau selamat menempuh hidup baru di Jeruji Penjara,” pungkasnya.

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakCara Memancungkan Hidung Tanpa Resiko
Artikulli tjetërRazman Nasution Ancam Bongkar Video Iqlima Kim: Saya Lebih Dahsyat Mainnya dari pada Hotman