Beranda Indeks Top Razman Nasution Ancam Bongkar Video Iqlima Kim: Saya Lebih Dahsyat Mainnya dari...

Razman Nasution Ancam Bongkar Video Iqlima Kim: Saya Lebih Dahsyat Mainnya dari pada Hotman

Razman Nasution
Razman Nasution mengungkapkan kegeramannya saat menanggapi pernyataan Iqlima Kim yang mengaku dipaksa dijadikan istri ke-8.

Razman Nasution tersulut amarah, ia meradang dan akan mengancam Iqlima Kim jika terus membuat permasalahan semakin melebar.

Razman Nasution disebut meminta Iqlima Kim untuk mau dijadikan istri kedelapannya sebagai imbalan sudah menjadi pengacaranya. Sepertinya, Iqlima Kim akan dibuat ketar-ketir dengan ancaman mantan pengacaranya ini.

Sebab, Razman kali ini tak main-main dengan ucapannya untuk membongkar tabiat masa lalu Iqlima Kim. Karena Razman mengaku geram dituduh menjadi penyebab Iqlima Kim ingin menghabisi nyawa sendiri.

“Saya, Razman Nasution, akan membuka chat dan video yang bikin Iqlima Kim stres, ini bukan karena dia mau dijadikan istri ke-8, tapi karena asmaranya dengan anak seorang petinggi di kepolisian,” ujar Razman, Rabu (15/7/2022).

Dia menyebut bahwa Iqlima Kim lah yang lebih dulu meminta sebuah pesan yang dikirimnya untuk dibeberkan di media.

“Salah satu postingan, dan salah satu chattingan, dari Iqlima Kim kepada saya, dia mengatakan: Bang, di-up yuk. Ada bahasanya. Jadi yang minta duluan itu, Iqlima Kim,” ujarnya.

Razman membantah adanya 7 istri, ia pun memita bukti kebenaran jika dirinya memiliki banyak istri “Pertanyaannya sekarang, kalo memang bicara menjadi istri ke-8, lah yang ke-7 mana?” tanya Razman Nasution, seolah menepis pernyataan Iqlima Kim.

Bahkan, amarah Razman kian meledak bak memberikan ultimatum kepada Iqlima seandainya nekat kembali membuat pernyataan palsu.

“Kalo you bicara melampaui batas, ingat, saya lebih dahsyat mainnya daripada Hotman,” jelas dia.

Sebelumnya juga, Razman kembali menyatakan siap melakukan sumpah pocong untuk membuktikan kebenaran tersebut. Dia juga mengingatkan Iqlima Kim untuk tidak menyebarkan tuduhan.

BACA JUGA  Seorang Bocah Bongkar Perselingkuhan Ayahnya

“Jangan dibelok-belok, mengerikan,” tambah Razman.

Razman juga mempertanyakan kapan dirinya menyebut meminta menikahi jadi istri kedelapan.

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakBuluk Superglad Ditemukan Setelah 2 Bulan Menghilang karena Kasus Dugaan Penipuan
Artikulli tjetërPria Jember di Tangkap Usai Curi Tas Penumpang Kereta Api Semarang-Cirebon