Iklan
Iklan

Bus MPM dan Truk Canter Alami Kecelakaan di Pariangan

- Advertisement -
Peristiwa tabrakan terjadi antara bus MPM BA 7111 QU jurusan Sumbar – Jakarta dengan truk Mitsubishi Canter BA 8608 EU yang mengakibatkan terbalik ke sisi jalan. Kejadian naas tersebut terjadi Senin (21/11) sekitar pukul 11.00 WIB di jalan lintas Padang Panjang – Batusangkar via Pariangan, tepatnya di nagari Batipuh Ateh kecamatan Batipuh, Kabupaten Tanah Datar.

 Kasatlantas Polres Padang Panjang Iptu Aldy Lazuardi menyebutkan kecelakaan bermula dari bus MPM yang dikemudian Indra Bhakti Sastra (46) tahun datang dari arah Padang Panjang menuju Batusangkar bertabrakan dengan truk canter yang dikemudikan Harry Septian Lesmana yang datang dari arah berlawanan.

Usai tabrakan, truk canter terbalik ke sisi kanan jalan arah Batusangkar menuju Padang Panjang yang juga mengenai rumah warga.

Akibat kejadian ini bagian depan bus MPM hancur, ruang kemudi mengalami kerusakan berat. Tak ada korban, 9 penumpang yang berada dalam bus tujuan Jakarta ini selamat, meski pengemudi mengalami cidera.

Begitu juga dengan pengemudi truk canter dan penumpangnya juga mengalami luka, dan para korban langsung ditolong masyarakat membawanya ke rumah sakit terdekat. (Kay)

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA