Iklan
Iklan

Buzzer Bayaran Menyerang Prabowo, Gerindra Tidak Akan Siapkan Buzzer Tandingan

- Advertisement -
Prabowo Subianto, kini tengah diserang buzzer bayaran yang melakukan black campaign atau kampanye hitam di media sosial, termasuk melalui konten sarkas di platform YouTube.

Menyikapi bermunculannya para buzzer bayaran tersebut, pihak Gerindra mengaku tidak menyewa buzzer tandingan untuk menangkal ejekan kasar mereka yang diduga sengaja disewa oleh lawan politik.

Hal ini disampaikan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Rahayu Saraswati.

“Jadi ini yang kami bisa maksimal kan, bahwa dengan pasukan yang disampaikan Barisan Muda Partai Amanat Nasional (PAN), punya 50 ribu, saya yakin kami punya pasukan masing-masing, ini justru menunjukkan kami enggak perlu buzzer bayaran,” ujar Saraswati, Rabu (16/7/2023).

“Kami punya pasukan yang real, anak muda organik real yang peduli dengan masa depan bangsa ini,” imbuhnya.

Saraswati juga mengatakan, pihaknya ingin fokus mengeruk suara anak muda untuk memenangkan Prabowo.

Apalagi, Tidar sebagai sayap partai Gerindra, telah merapatkan barisan dengan sayap partai pendukung Prabowo lainnya, yakni Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI), Barisan Muda PAN, dan Garda Bangsa PKB.

“Apalagi pemilihnya juga 61 persen nih, tadi baru dilaporkan 61 persen pemilih adalah pemuda dan pemudi, generasi milenial dan gen z, dari usia 17 sampai 40 tahun. Kami di sini sebenarnya bagian dari politisi muda yang mau memberikan contoh bahwa kami ada di meja pengambilan keputusan,” jelas Saraswati.

Sementara itu, Ketua Umum DPP AMPI Jerry Sambuaga mengatakan, pihaknya merapatkan barisan dengan Tidar, Barisan Muda PAN, dan Garda Bangsa PKB, setelah Golkar-PAN merapat ke koalisi bentukan Gerindra-PKB.

“Kami melihat itu ada kesinambungan, ini bagian yang penting di mana ketua-ketua umum kami sudah merajut itu dan sudah mendeklarasikan kepada Prabowo,” kata Jerry.

“Itu kami pikir itu penting di level kepemudaan, khususnya di ormas untuk meneruskan perjuangan dan juga komunikasi, silaturahmi yang selama ini sudah terbentuk,” ungkap Ketua Balitbang DPP Golkar itu.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA