Iklan
Iklan

Candra Tewas Saat Berburu Rusa di Sijunjung

- Advertisement -
Candra (42) ditemukan tewas setelah tiga hari dilakukan pencarian. Pria ini hanyut setelah berburu rusa di Jorong Kapalokoto, Nagari Padang Sibusuk, Kecamatan Kupitan, Kabupaten Sijunjung, Sumatra Barat (Sumbar),

Candra ditemukan tewas oleh warga ketika TIM SAR sedang melakukan pencarian. Komandan SAR Limapuluh Kota, Robi Saputra mengatakan korban ditemukan di Nagari Pamuatan, Kecamatan Kupitan, Kabupaten Sijunjung.

“Korban sudah ditemukan pada pukul 07.35 WIB, dan korban juga sudah dibawa ke Puskesmas. Korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia,”ujarnya dikutip dari langgam.id, Senin (27/9/2021).

Dia juga menyebut korban ditemukan tewas oleh warga Pamuatan saat tim SAR mau melanjutkan pencarian korban.

“Pas saat tim SAR mau melanjutkan operasi, kami menerima laporan dari warga. Di daerah Pamuatan ditemukan mayat. Pada saat itu Tim SAR mengevakuasi korban. Dilihat dari tanda-tanda, memang korban yang kita cari,” ujarnya.

Robi menambahkan, korban ditemukan berjarak 8 kilometer dari lokasi kejadian.

Sebelumnya, seorang warga dilaporkan hanyut terseret arus sungai di Jorong Kapalokoto, Nagari Padang Sibusuk, Kecamatan Kupitan, Kabupaten Sijunjung, Sumatra Barat (Sumbar). Korban diketahui bernama Candra (42), hilang setelah menyeberangi aliran sungai.

Menurut Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kota Padang, Asnedi, korban sebelumnya hendak pulang usai berburu rusa. Peristiwa ini terjadi pada Sabtu (25/9/2021).

“Nyeberang sungai terbawa arus. Informasinya pulang berburu rusa. Korban membawa rusa, terseret arus korban sama rusa sekalian,” pungkas Asnedi.

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA