Iklan
Iklan

Bebizie Jadi Sorotan, Rumah dan Mobil Mewah Dapat dari Mana?

- Advertisement -
Pedangdut Bebizie kini menjadi sorotan. Kehidupannya yang memiliki rumah dan mobil mewah jadi pertanyaan, dapat dari mana?

Karena selalu menjadi sorotan, Bebizie lalu bicara mengenai sumber kekayaannya. Sang pedangdut mengungkapkan bagaimana cara dia mendapatkan duit banyak.

“Kan suka show off air. Aku bisnis sebenarnya dari dulu ya. Orang tahu Bebi kan penyanyi. Tapi dari tahun 2014 sampai sebelum COVID, Bebi nyanyi full banyak banget,” ujarnya di YouTube Angela Prisa Official Channel.

“Nah off air aku dikontrak sama brand-brand besar, ya kayak brand mobil dikontrak panjang bisa 10 puteran tuh, ada produk semen juga, rokok. Aku memang kontrak panjang sama mereka,” imbuhnya.

Bebizie mengatakan bayaran menyanyi off air begitu tinggi dan itu pun belum dari endorsement. Dari situ, ia bisa membangun kerajaan bisnis dari showroom mobil sampai logistik.

“Alhamdulillah aku sekali show itu nggak pernah dibayar di bawah Rp 30 juta, satu kali show. Kalau 10 putaran dan itu satu brand doang berarti kan Rp 300 juta. Itu hitungannya baru sebulan, dua bulan ya. Belum lagi brand lainnya. Belum lagi endorse,” ungkapnya.

Sorotan

“Terus dari 2016 itu aku terjun bisnis. Aku naro saham di showroom mobil di Kelapa Gading. Terus setelah itu aku bikin PT sama teman aku yang di showroom itu adalah PT-nya. Aku sebagai Dirut di situ,” tambahnya.

Bebizie menjawab berbagai sorotan yang mengarah padanya dan mengatakan punya banyak uang bukan hanya sekarang. Ibu tiga anak itu mengaku telah punya barang mewah sejak 2016.

“Dari 2016 aku sudah pake mic Rp 200 juta, sudah pake mobil-mobil sport. Wah pas itu aku nyanyi lagi ramai banget, sempat keteteran tuh soal PT, terus aku urus ke orang lain, tapi aku tetap dapat profit,” ujarnya.

Bebizie menegaskan dirinya bekerja dengan cara yang benar. Ia berharap penjelasannya bisa menutup sorotan negatif beberapa orang.

“Omongan di luar sana katanya aku punya rumah, mobil segala macam, ya aku kerjalah. Mungkin karena aku janda, anak tiga, jadi underestimed banget, padahal perempuan sekarang tuh mandiri semua,” pungkasnya

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA