Beranda DAERAH Kepulauan Riau Capella Berikan Spesial Promo Surprise Cinta Honda

Capella Berikan Spesial Promo Surprise Cinta Honda

Capella
PT Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda Kepri) selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di Kepulauan Riau memberikan penawaran menarik.

Sales Manager Main Dealer Honda Capella Kepri, Syaiful mengatakan motor keren, irit dan lincah yang cocok yakni New Honda BeAT Sporty khusus type CBS ISS dengan desain yang semakin sporty compact dan dengan ketangguhan mesin juga iritnya, bikin konsumen semakin enjoy lincah leluasa dalam berkendara.

“Cukup dengan DP Rp 1.8 juta dan angsuran super ringan Rp 832 ribu, tentunya Capella memberikan lagi tambahan aksesories keren yang tentunya bikin Honda BeAT kamu semakin keren dan di tambah dengan bonusnya 2 jaket keren. Konsumen sudah bisa memilikinya dengan banyak bonus yakni free angsuran 1 kali dan mendapatkan diskon senilai Rp 100 ribu,” ungkap Syaiful, Selasa, 23 Februari 2021.

Dikatakannya, motor matik casual fashionable yang irit lincah ini tentunya sangat disukai para kawula muda.

“Ada Genio, cukup DP Rp 1.6 juta dan angsuran ringan hanya Rp 828 ribu langsung ditambah diskon Rp 300 ribu, Free Aksesoris keren dari Honda dan tentunya Free angsuran sebanyak 1 kali,” ucapnya.

Lanjutnya, all New Honda Scoopy khusus type Sporty Capella Honda Kepri memberikan promo khusus angsuran cukup terjangkau mulai Rp 975 ribu dengan DP Rp 2.1 Juta, dan dapatkan bonus 1 kali angsuran. Motor Ikonik dan Fashionable ini dapat dimiliki dengan mudah.

“Promo bertajuk Suprise Cinta Honda ini khusus kami berikan kepada seluruh konsumen setia Honda pada bulan ini saja”, imbuh Syaiful.

Konsumen tidak perlu khawatir, seluruh karyawan Honda barisan terdepan dalam pelayanan kepada konsumen selalu meperhatikan protokel kesehatan.

“Dengan ini, harapan kami konsumen bisa lebih nyaman dan tidak perlu khawatir, silahkan datang ke showroom dealer Honda terdekat, kami siap dengan standar protokol kesehatan. Lebih aman dan nyaman, kenyaman konsumen prioritas bagi kami,” pungkas Syaiful.