Iklan
Iklan

Cara Mudah Bikin Moon Phase yang Viral di TikTok

- Advertisement -
fase bulan atau moon phase kini menjadi tren terbaru di media sosial terutama di TikTok. Banyak video yang bermunculan di TikTok terkait moon phase yang dibuat oleh para kreator.

Moon phase ini dibuat untuk dijadikan background, wallpaper, atau lockscreen ponsel agar tampilannya lebih menarik dan estetik. Namun, hasil fase bulan yang dibuat ini akan muncul dengan bentuk berbeda-beda sesuai kelahiran.

Tengah viral di TikTok, lalu bagaimana cara membuat moon phase ini?

Mengutip dari kumparan, bagi yang belum paham atau bingung cara membuat fase bulan, kamu harus menerapkan rumus yang perlu diingat. Tak sulit, kamu cukup perlu membuat tahun lahir dengan menambahkan 19 tahun ke depan.

Contohnya, jika lahir pada 1993, maka kamu perlu menambahkan 19 tahun kemudian, yakni menjadi 2012. Nah, dari tahun tersebut, kamu bisa mengetahui fase bulan saat kamu lahir. Tidak hanya itu, kamu juga bisa mengetahui moon phase teman atau kekasih.

Jika memiliki kesamaan, maka kamu bisa semakin akrab menjalani hubungan persahabatan, ataupun bahkan asmara. Setelah mengetahui rumusnya, kamu juga harus paham cara membuat tren ini.

Setiap kamu yang ingin mengikuti tren ini, kamu perlu mengunjungi situs lunaf.com. Setelahnya, pilihlah urutan paling atas. Kemudian, lihat fase bulan yang muncul ketika kamu lahir.

Kamu juga bisa melihat berbagai jenis fase bulan yang muncul. Bahkan, kamu juga bisa mengetahui persentase pencahayaan bulan terhadap bumi di saat kamu lahir kala itu.

Untuk dua langkah terakhir, kamu bisa klik foto dan mengunduhnya. Setelah itu, kamu bisa menggunakannya sebagai latar belakang alias background di ponsel ataupun menjadikan konten di media sosial terutama di TikTok, mengikuti tren yang lagi viral tersebut saat ini.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA