Beranda OLAHRAGA Cara Tante Ernie Mempertahankan Body Goals

Cara Tante Ernie Mempertahankan Body Goals

Tante Ernie
Body goals Tante Ernie memang tidak gampang untuk mendapatkannya dan mempertahankannya. Selebgram yang sudah berusia 45 tahun ini punya cara tersendiri termasuk dengan menekuni olahraga pilates.

Di balik tubuh seksi dan kecantikan Tante Ernie ada perjuangan yang harus dilakukan untuk mencapai body goals. Salah satu usaha tersebut adalah dengan cara berolahraga.

Dalam postingan di media sosial Instagram milik Tante Ernie yang diunggah pada, Senin (08/11/21). Sang Tante tampak bersemangat melakukan berbagai gerakan dalam olahraga pilates.

Keringat tampak mengucur saat Ernie melatih otot-otot tubuhnya. Menggunakan sport bra warna hitam yang dipadukan dengan legging warna ungu, wanita bernama Ernie Judojono itu tampak cantik sekaligus sporty.

Bagi Tante Ernie, olahraga tidak hanya membuat badannya jadi tetap sehat namun juga untuk menjaga kesehatan mental. Setelah berolahraga, Ernie merasa jika moodnya menjadi lebih baik sehingga ia lebih bersemangat dalam menjalani hari.

Olahraga pilates tidak hanya membuat berat badan Ernie menjadi ideal tetapi juga melatih kekuatan sekaligus kelenturan otot inti tubuh.

Tante Ernie

Ernie bisa memperbaiki postur tubuh melalui olahraga ini. Sebab, Otot tubuh yang kuat dapat menunjang postur tubuh yang baik. Pilates sendiri terdiri atas berbagai gerakan yang berfokus pada perut, pinggang, panggul, dan paha.

Olahraga yang tergolong low-impact ini dapat melatih ketahanan, kekuatan, dan fleksibilitas otot. Saat melakukan pilates, Tante Ernie dituntut untuk menjaga konsentrasi an memusatkan perhatian pada setiap gerakan agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Ernie juga dianjurkan untuk memaksimalkan kekuatan paru-paru untuk memompa udara ke dalam dan ke luar tubuh dengan cara menjaga pernapasan.

 

Facebook Comments

Artikel sebelumyaGugatan Kubu Moeldoko Terhadap AD/ART Partai Demokrat Ditolak MA
Artikel berikutnyaPoster Pasangan Anies – Ganjar Didukung 6 partai Beredar