Iklan
Iklan

Casio Buka Toko Virtual G-SHOCK STORE di Metaverse

- Advertisement -

Casio Computer mengumumkan peluncuran toko virtual berbasis metaverse untuk jam tangan tahan guncangan merek G-SHOCK.

Toko virtual ini baru akan dibuka pada 6 Oktober 2023 di platform realitas virtual sosial VRChat, memungkinkan pengunjung untuk menikmati pengalaman penyesuaian jam tangan dan banyak lagi.

Dalam beberapa tahun terakhir, semakin populer bagi pengguna yang lebih muda untuk membuat avatar (kepribadian virtual), menjelajahi ruang virtual, dan terlibat dalam komunikasi satu sama lain di metaverse.

Sebagai tanggapan, Casio membuka ruang G-SHOCK STORE virtual, yang disebut “dunia” di metaverse, untuk mendorong budaya melengkapi avatar dengan arloji, membangun dukungan kuat yang dinikmati G-SHOCK dari pengguna karena ketahanan guncangan dan desainnya yang unik.

Casio telah menandatangani perjanjian kemitraan dengan VRChat Inc., operator platform realitas virtual sosial terbesar di dunia, VRChat. Ini menandai pertama kalinya produsen jam tangan membuka dunia (ruang virtual) di VRChat.

Toko Virtual
Inside the G-SHOCK STORE in the metaverse

Dunia virtual G-SHOCK STORE akan menyediakan layanan kustomisasi jam tangan yang memungkinkan pengguna untuk menggabungkan komponen yang berbeda untuk membuat jam tangan G-SHOCK pribadi mereka sendiri, serta untuk melihat bagaimana avatar VRChat mereka terlihat mengenakan jam tangan yang mereka buat.

Selain itu, pengguna dapat membeli komponen jam tangan sebagai barang digital untuk digunakan dalam VRChat di toko online resmi Casio di BOOTH, pasar online global untuk upaya kreatif, untuk membuat jam tangan G-SHOCK virtual yang dapat dikenakan oleh avatar mereka di G-SHOCK STORE dan dunia VRChat lainnya.

Jam tangan virtual ini terkait dengan waktu di lokasi pengguna, memungkinkan pengguna untuk memeriksa waktu dalam VRChat.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA