Iklan
Iklan

Nissan Motor Luncurkan Live Streaming YouTube Selama 553 Jam

- Advertisement -
Menjelang Japan Mobility Show di Tokyo akhir bulan ini, Nissan Motor. mengungkapkan serangkaian kendaraan konsep all-electric yang menarik, futuristik, mulai hari ini, dimulai dengan Nissan Hyper Urban.

Untuk membangun kegembiraan terhadap pertunjukan, pendekatan yang belum pernah terjadi sebelumnya akan diambil untuk mengungkap mobil konsep, menggunakan streaming langsung musik YouTube 24 jam yang akan berjalan selama 23 hari, dengan total 553 jam. Ini akan menyiarkan visi Nissan tentang mobilitas masa depan menggunakan mobil konsep EV dengan latar belakang Tokyo di masa depan.

Live streaming akan menampilkan musik Lo-Fi dari enam artis pendatang baru yang aktif di Jepang dan luar negeri yang menciptakan lagu mereka berdasarkan tema “AI meningkatkan kemungkinan kreativitas”.

Mobil konsep baru akan muncul di saluran ini satu per satu setiap minggu hingga hari pers acara pada 25 Oktober.

Nama setiap mobil konsep dalam seri ini menampilkan kata hyper untuk mengekspresikan kegembiraan tinggi yang ingin mereka bawa. Setiap konsep diwakili oleh karakter simbolis dan memiliki fitur yang disesuaikan khusus yang menambah nilai gaya hidup unik dan beragam aspirasi.

Dalam live streaming, karakter simbolis yang disebut Yuki, yang dirancang oleh seniman anime Asuka Dokai, menikmati pengalaman on-board di salah satu mobil konsep.

Untuk informasi lebih lanjut tentang JMS2023, tentang mobil konsep, saluran YouTube, artis, dan perancang karakter simbolis, klik di bawah ini.

Judul streaming langsung: “Chill beats for a night drive with Nissan”

URL YouTube: https://youtube.com/live/ed5eQNQFtxg

Live streaming YouTube akan dibuka mulai 2 Oktober, 17:00 hingga 25 Oktober, 18:00 (JST).

Ungkap tanggal:

1 – 3 Oktober. Nissan Hyper Perkotaan

2 – 10 Oktober (akan diumumkan)

3 – 17 Oktober (akan diumumkan)

4 – 19 Oktober (akan diumumkan)

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA