Iklan
Iklan

Casio Luncurkan “Divers Watch” Berbahan Logam Tahan Benturan

- Advertisement -
Casio Computer Co., Ltd. meluncurkan jam tangan istimewa (divers Watch) yang tersedia di seluruh dunia dalam edisi terbatas, yakni hanya 700 unit.

Jam tangan drivers Watch ini diluncurkan untuk memperingati hari jadi G-SHOCK ke-40 dan FROGMAN ke-30. MRG-BF1000E adalah jam tangan untuk menyelam dengan fitur tahan benturan dan berbahan logam, serta hadir dalam warna kuning cerah.

Tahun ini menjadi momen hari jadi Casio G-SHOCK ke-40. Lebih lagi, lini produk divers watch yang tahan benturan, FROGMAN, populer berkat bentuk uniknya yang asimetris, juga memperingati hari jadi ke-30 tahun ini.

Maka, Casio merayakan momen tersebut lewat beberapa model jam tangan baru. Pada musim semi dan panas ini, Casio meluncurkan MRG-BF1000R, jam tangan yang menampilkan keunikan desain FROGMAN dalam bahan titanium, sebagai bagian dari lini produk MR-G, lini produk unggulan G-SHOCK.

Divers Watch
MRG-BF1000E

MRG-BF1000E mewarisi desain MRG-BF1000R, serta menampilkan warna kuning cerah yang menyerupai desain jam tangan FROGMAN edisi perdana. MRG-BF1000E adalah divers watch tahan benturan berbahan logam yang memperingati hari jadi G-SHOCK dan FROGMAN.

Selain warna kuning cerah yang terdapat pada tali dan indeks jam tangan, komponen crown, tombol, dan sekrup jam tangan juga dilapisi ion berwarna emas. Sementara, case jam tangan dipoles dengan deposisi gold vapor.

Sebuah tali jam tangan berbahan logam yang dapat diganti juga termasuk dalam paket produk ini. Setiap tautan pada tali jam tangan ini diproses dengan teknik deep-layer hardening yang tahan abrasi, serta dilapisi diamond-like carbon (DLC).

Divers Watch
MRG-BF1000E

Hasilnya, tali jam tangan ini memiliki tampilan yang kompleks dan bermutu tinggi. Dikemas dalam sebuah kotak spesial dengan logo hari jadi G-SHOCK ke-40 dan FROGMAN ke-30, produk ini lebih dari sekadar jam tangan—pengguna dapat memamerkan jam tangan edisi terbatas ini sebagai bagian dari koleksi jam tangan G-SHOCK favoritnya.

Seperti model dasarnya, jarum penunjuk jam dan menit berada pada posisi tumpang tindih sehingga membentuk satu jarum dalam dive mode. Dengan demikian, pengguna lebih mudah melihat durasi menyelam yang telah berlalu. Tiga motor dual-coil pada jam tangan ini juga membantu pengguna melihat penunjuk waktu dan dive time. Maka, produk ini menjadi divers watch yang sangat praktis.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA