Beranda PRODUK Casio Luncurkan G-SHOCK Jam Tangan Antibenturan

Casio Luncurkan G-SHOCK Jam Tangan Antibenturan

Casio meluncurkan produk terbaru dalam lini jam tangan antibenturan G-SHOCK. GM-S110 adalah jam tangan digital-analog dengan desain yang berukuran medium (mid-size) dan bezel logam mewah, serta dial dimensional. Jam tangan baru ini akan tersedia dalam empat model.

Dengan desain yang menampilkan kesan tangguh, jam tangan G-SHOCK telah lama populer di kalangan penggemar, khususnya berbagai pengguna laki-laki.

Kini, menyasar basis penggemar yang semakin luas, Casio memperluas lini produknya untuk perempuan, serta mengembangkan model yang lebih ringkas sehingga dapat dipakai semua orang.

GM-S110 didesain agar terasa pas dikenakan pada pergelangan tangan yang lebih kecil. Jam tangan ini memiliki case yang lebih ramping dengan diameter 42 mm dan profil yang lebih tipis dengan ukuran 13 mm.

Namun, GM-S110 masih memiliki seluruh fitur antibenturan yang diharapkan pengguna dari sebuah G-SHOCK. Jam tangan ini juga memiliki dial dimensional dengan desain yang mengambil konsep dari model populer, GMA-S110. Model ini sangat disukai pengguna dari beragam latar belakang gender.

Casio
GM-S110-1A/GM-S110PG-1A/GM-S110B-8A/GM-S110LB-2A

Bentuk bezel yang kompleks memiliki motif polesan bergaris (hairline) dan berkilap (mirror) pada setiap permukaan sehingga meningkatkan tekstur logam  GM-S110. Bagian dial jam tangan ini, terdiri atas susunan 3D yang rumit, juga menampilkan polesan metalik pada berbagai komponen untuk melengkapi bezel logam.

Jam tangan ini tersedia dalam empat model. GM-S110-1A memiliki warna perak yang trendi, serta menonjolkan tekstur asli logam.

Sementara, GM-S110PG-1A mendapat sentuhan menarik dari warna pink gold IP. GM-S110B-8A memiliki tampilan feminim berkat warna gray IP. Dan, GM-S110LB-2A menggunakan nuansa light blue IP yang baru dikembangkan Casio.

Dengan opsi warna yang sangat keren, setiap jam tangan GM-S110 menjadi aksesori terbaik yang melengkapi mode atau gaya mana pun.

Facebook Comments

Artikulli paraprakIgnasius Jonan Ditunjuk Jadi Presiden Komisaris PT Marsh Indonesia
Artikulli tjetërTrik Usaha Mulai dari Nol, Jualan Online dengan Omzet Hingga 100 Juta