Casio Luncurkan Jam Tangan G-SHOCK Tahan Debu dan Lumpur

Eksterior "Full-Metal" yang Tangguh

- Advertisement -
Casio meluncurkan jam tangan tahan benturan G-SHOCK terbaru. MUDMASTER GWG-B1000 teranyar yang tahan debu dan lumpur memiliki komponen eksterior berbahan logam dengan desain yang solid dan tangguh.

GWG-B1000 terbaru, bagian dari seri “Master of G”, adalah jam tangan MUDMASTER canggih yang tahan debu dan lumpur, dapat dipakai di medan berpasir dan kotor. Dengan eksterior yang kuat dan berbahan logam, jam tangan ini mempertahankan keunggulan G-SHOCK yang tahan benturan dengan desain tangguh dan bentuk multidimensi menarik.

Komponen pelindung jam berada di posisi indikator jam 12 dan 6 untuk melindungi bahan kaca yang biasanya lebih rentan terbentur. Bahan kaca GWG-B1000 juga dilapisi diamond-like carbon (DLC) sehingga semakin tahan gesekan.

Komponen ini berbentuk potongan kecil yang ditempa pada bagian bezel dengan proses produksi yang menuntut kecermatan untuk mengolah bentuk pada bahan logam. Lebih lagi, bentuk kompleks yang tercetak pada bagian pelindung tombol depan jam tangan diproses dengan metode berbeda, yakni metal injection molding (MIM).*

*Teknik metal injection molding menggabungkan proses injection molding dan penyinteran. Bubuk logam halus lalu dicampur dengan alat binder, lalu injection molding dilakukan dengan metode serupa untuk mengolah material plastik, serta disinter untuk menghasilkan komponen berbahan logam dengan presisi tinggi dalam bentuk tiga dimensi yang kompleks.

Jam ini juga menawarkan sejumlah fitur agar pengguna dapat menuntaskan misi yang dijalaninya. GWG-B1000 merupakan jam tangan G-SHOCK pertama yang dilengkapi tiga sensor untuk mengukur kompas, tekanan ketinggian/barometer, dan temperatur, serta fitur pengisian daya baterai dengan tenaga surya dan penerimaan gelombang radio sekaligus konektivitas ponsel pintar.

Ketika terkoneksi dengan ponsel pintar, sebuah aplikasi khusus pada ponsel mempermudah penggunaan fitur-fitur bermanfaat lain, termasuk Location Indicator yang menunjukkan titik lokasi pada inset dial indikator jam tangan menurut arah peta yang terdapat dalam aplikasi, serta Mission Log yang merekam histori aktivitas.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA