Iklan
Iklan

Casio Luncurkan Jam tangan Honda Racing Championship White Edition

- Advertisement -
Casio Computer Co., Ltd. meluncurkan ECB-S100HR Honda Racing Championship White Edition, hasil kolaborasi terbaru dengan Honda Racing sebagai bagian dari lini produk EDIFICE, jam tangan chronograph  berbahan logam dan berkinerja tinggi yang dirancang berdasarkan konsep “Speed and Intelligence”.

Honda Racing adalah unit bisnis milik Honda Motor Co., Ltd. (selanjutnya disebut “Honda”) yang bergerak dalam motor sport di seluruh dunia. Kolaborasi antara Honda Racing dan EDIFICE, keduanya berasal dari Jepang, telah terjalin sejak 2018. Kemitraan ini mengandalkan berbagai fitur teknologi canggih demi mendukung kiprah global kedua pihak.

ECB-S100HR mencerminkan sejarah dan pencapaian Honda dalam ajang F1™. Desain jam tangan ini terinspirasi dari Honda RA271. Pada 1964, RA271 merupakan mobil balap pertama buatan produsen otomotif asal Jepang ini di ajang F1™. Bodi RA271 berwarna putih, dan dilengkapi logo matahari terbit berwarna merah.

Warna bodi mobil balap ini, dijuluki “Championship White”, menjadi simbol semangat Honda dalam ajang olahraga balap mobil. Itu sebabnya, komponen outer ring pada dial jam tangan ECB-S100HR memakai warna autentik Championship White.

Sementara, inset dial dan tombolnya menampilkan aksen berwarna merah. Pinggiran kaca jam tangan ini memiliki motif yang dicetak dengan ilustrasi bendera balap demi melambangkan banyak kemenangan yang diraih Honda. Tali jam tangan dari bahan kulit asli menggunakan skema warna two-tone, sedangkan, sisi luarnya berwarna putih, dan sisi dalamnya berwarna merah.

ECB-S100HR sangat nyaman dikenakan pada pergelangan tangan berkat case yang tipis dan berukuran menengah, serta fitur-fitur berguna termasuk sistem daya Tough Solar . Sistem ini menggunakan cahaya sebagai sumber tenaga jam tangan, didukung konektivitas Bluetooth®, dan dua lampu LED yang sangat terang.

Jam tangan ini dapat terkoneksi dengan ponsel pintar melalui sebuah aplikasi khusus. Lewat koneksi ini, ECB-S100HR secara otomatis mengatur ketepatan waktu. Pengguna juga dapat memilih zona waktu dunia di lebih dari 300 kota. ECB-S100HR hadir dengan fitur Time & Place yang merekam tanggal/waktu dan posisi pengguna pada peta melalui aplikasi tersebut.

Hal ini dapat dilakukan pengguna dengan menekan sebuah tombol pada jam tangan sehingga mereka bisa mengecek lokasi dan waktu yang telah dilalui. Indikator inset dial terletak pada posisi pukul 9, dan menghitung mundur alarm atau waktu yang telah ditentukan pengguna, mulai dari 90 menit.

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA