Beranda PRODUK Casio Luncurkan ‘Master of G’ Jam Tangan Antibenturan G-SHOCK

Casio Luncurkan ‘Master of G’ Jam Tangan Antibenturan G-SHOCK

Master
Casio Computer Co., Ltd. meluncurkan koleksi terbaru “Master of G” dalam lini jam tangan antibenturan G-SHOCK.

Koleksi ini didesain untuk penggunaan di kondisi yang paling ekstrem. MUDMASTER GWG-2000 terbaru adalah G-SHOCK pertama yang dibuat dengan forged carbon, sebuah material ringan dan kuat.

GWG-2000 merupakan produk terbaru dari seri jam tangan MUDMASTER. Jam tangan ini memiliki struktur antidebu dan antilumpur, serta didesain untuk penggunaan di darat yang memiliki banyak kotoran, pasir, lumpur, debu atau puing.

Untuk pertama kalinya pada jam tangan G-SHOCK, GWG-2000 memakai forged carbon, material yang biasa digunakan di pesawat terbang dan mobil balap.

Material forged carbon adalah serat resin yang telah diperkuat karbon khusus. Hasilnya, material ini lebih ringan dan memiliki kekuatan tarik yang mengungguli baja antikarat. Karena dapat dicetak menjadi bentuk kompleks, forged carbon dipakai sebagai lug yang menghubungkan bezel dengan tali jam tangan pada kedua sisi, dan secara struktural melindungi watch face.

Material forged carbon dibuat dengan membentuk partikel-partikel halus serat karbon menjadi resin, lalu ditempa pada cetakan dengan suhu dan tekanan tinggi.

Jika diamati dari beberapa sudut tertentu, partikel-partikel serat karbon ini terlihat pada lapisan jam tangan, serta membentuk pola acak berwarna hitam dan abu-abu. Tampilan ini tak hanya menarik, namun sangat unik.

GWG-2000 juga memiliki tombol-tombol Mud Resist terbaru pada sekeliling jam tangan. Kombinasi pipa tombol dari bahan baja antikarat dan material bantalan silikon internal yang tak hanya menyerap benturan, namun menutup jam tangan secara rapat. Dengan demikian, kinerja antidebu dan antilumpur semakin baik.

Bagian case jam tangan terbuat dari resin yang diperkuat serat karbon sebagai material ringan dan kuat. Material dan struktur jam tangan telah disusun ulang agar case GWG-2000 lebih tipis 1,9 mm dari model sebelumnya.*

BACA JUGA  Mie Lemonilo Jadi Makanan Favorite Nagita Slavina Saat Ngidam.

Terinspirasi dari perangkat profesional, tali jam tangan MUDMASTER memiliki tekstur seperti gagang karet antislip seperti yang terdapat pada kendaraan khusus dan alat-alat berat. Sementara, bagian tombol jam tangan memiliki lekukan sehingga dapat dikendalikan dengan lebih baik.

Hasilnya, jam tangan ini sangat fungsional dan menjadi perangkat serbaguna. GWG-2000 tersedia dalam tiga warna: stoic monochrome gray, military-look khaki, dan sand beige.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaThe Panturas Eksplorasi Di Album Ombak Banyu Asmara
Artikel berikutnyaiGene Laboratory Singapura Donasikan 25.000 Kit PCR SARS-CoV-2 ke Indonesia