Beranda NASIONAL iGene Laboratory Singapura Donasikan 25.000 Kit PCR SARS-CoV-2 ke Indonesia

iGene Laboratory Singapura Donasikan 25.000 Kit PCR SARS-CoV-2 ke Indonesia

Singapura
iGene Laboratory CEO Kane Black with Indonesian Ambassador H.e Suryo Pratomo
iGene Laboratory Pte. Ltd Singapura mendonasikan 25.000 Kit PCR SARS-CoV-2 ke Indonesia untuk membantu pemerintah Republik Indonesia dalam penanganan wabah penyakit COVID-19.

Acara tersebut ditandai dengan penyerahan Kit PCR SARS-CoV-2 secara simbolis di KBRI Singapura pada 13 September 2021 yang diselenggarakan oleh Duta Besar RI, H.E. Suryo Pratomo.

Kit RT-PCR yang disumbangkan akan segera ditempatkan di RSPAD Gatot Soebroto dan RS dr. Esnawan Indonesia.

Kane Black, CEO iGene Laboratory dan perusahaan induk, INEX Innovate mengatakan – “Dalam masa-masa sulit yang kami belum mengalami dalam hidup kita, yang sangat penting adalah bagi kita untuk bersatu dan membantu satu sama lain. Kami senang hati dan bersyukur dapat melangkah dan memainkan peran kecil dalam membantu perjuangan berkelanjutan Indonesia melawan pandemi COVID-19 di saat dibutuhkan.”

KBRI membantu memfasilitasi donasi tersebut. H.E. Suryo Pratomo ditunjukkan  menunjukkan solidaritas dan rasa kebersamaan di masa COVID-19 dan menambahkan “Silver lining dari pandemi adalah membuktikan kekuatan hubungan antara kedua negara di berbagai level”.

Bantuan tersebut telah diangkut oleh pesawat Hercules C-130 TNI AU pada 13 September 2021 dari pangkalan udara  Paya Lebar Singapura ke pangkalan udara militer Halim bersama bantuan Kementerian Pertahanan Singapura.

Facebook Comments

Artikulli paraprakCasio Luncurkan ‘Master of G’ Jam Tangan Antibenturan G-SHOCK
Artikulli tjetërSoetrisno Bachir Diusulkan Jadi Menteri, Pengamat: Terkesan Bagi-Bagi Kue