Iklan
Iklan

Casio Rayakan Ulang Tahun ke-50 dengan Jam Tangan Peringatan

- Advertisement -

Casio Computer Co., Ltd. di hari ulang tahunnya mengumumkan peluncuran jam tangan baru yang menciptakan kembali Casiotron QW02, jajaran jam tangan digital pertama di dunia dengan fungsi kalender otomatis.

Peluncuran ini untuk memperingati ulang tahun ke-50 jam tangan Casio. TRN-50 baru tersedia dalam edisi terbatas 4.000 jam tangan di seluruh dunia.

Casio awalnya merilis Casiotron pada tahun 1974, terobosan dengan jam tangan digital yang terinspirasi oleh wawasan bahwa “jam tangan hanya menambahkan detik.” Jam tangan ini memanfaatkan teknologi digital asli yang dikembangkan Casio dalam bisnis kalkulatornya, menghidupkan konsep jam tangan yang sepenuhnya otomatis.

Casiotron tidak hanya menampilkan waktu tetapi juga bulan, tanggal,* dan hari yang benar dalam seminggu — secara otomatis menyesuaikan untuk bulan yang lebih panjang dan lebih pendek dengan fungsi kalender otomatisnya.

Ulang tahun
Updated specs

*Kecuali untuk 29 Februari selama tahun kabisat.

TRN-50 baru tetap setia pada konsep Casiotron dari jam tangan otomatis penuh, menggambar pada semua kemajuan pengembangan jam tangan Casio selama setengah abad sejak model asli keluar.

Sambil menciptakan kembali desain Casiotron, jam tangan baru ini menggabungkan fitur-fitur canggih termasuk penyesuaian waktu yang dikendalikan radio, pengisian daya surya, dan fungsi Mobile Link untuk dipasangkan dengan smartphone.

Eksterior jam tangan asli, termasuk ukurannya, dibuat ulang dengan cermat dalam desain yang memenuhi standar kualitas masa kini. Banyak detail, termasuk tekstur casing dan tali jam yang canggih, wajah biru tua, dan logo CASIOTRON, direproduksi sesuai aslinya.

Jam tangan baru ini juga memberikan kepraktisan dengan LCD super-twisted nematic (STN) yang sangat mudah dibaca dan sistem pengisian Tough Solar. Selain menerima sinyal kalibrasi waktu yang ditransmisikan dari enam stasiun di seluruh dunia, jam tangan ini dilengkapi dengan fungsi Mobile Link untuk dipasangkan dengan smartphone melalui Bluetooth® untuk memastikan ketepatan waktu. Visi Casiotron asli hidup di TRN-50 baru, sekarang dengan fitur termasuk pembaruan otomatis informasi zona waktu / perbedaan waktu dunia.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA