Iklan
Iklan

Azazie Luncurkan Koleksi ‘Atelier’ Gaya Siap Pakai dengan Elemen Couture

- Advertisement -

Merek pakaian malam Azazie meluncurkan koleksi Atelier baru mereka yang glamor. Peluncuran Atelier merupakan perluasan dari merek Azazie, dan menggerakkan DTC e-tailer melampaui penawaran pengantin dan pengiring pengantin intinya.

Fokus Atelier adalah pada gaun dan gaun pernyataan fashion forward untuk perayaan kehidupan. Baik dipakai untuk acara ulang tahun, gala atau karpet merah, koleksi Atelier bertujuan untuk meningkatkan momen.

Gaya memancarkan kepercayaan diri, keunikan, keberanian dan keuletan menghasilkan pakaian yang tidak hanya saat ini … tetapi membuat ANDA saat ini.

Dirancang di Los Angeles oleh Direktur Kreatif Azazie, Daniel Sanchez, Atelier berkisar dari romantis dan glamor hingga berani dan menggoda, dengan gaun panjang genit dan gaun koktail yang dihias dengan ahli.

Azazie

Azazie memperkenalkan kain unik dan teknik inovatif, termasuk korsetri yang rumit, cetakan yang digerakkan oleh tren, dan hiasan 3D. Gaya yang menonjol termasuk gaya gaun pendek kami yang sangat dihiasi seperti Cyndi Mini Dress. Kami menyebut gaun-gaun ini sebagai harta Faberge kecil. Kecil, berornamen dan sangat didambakan. Mereka masing-masing menampilkan detail dan hiasan yang unik.

Gaun yang lebih panjang genit dan menyenangkan di alam. Yang menonjol termasuk Heidi Feather Gown, gaun depan busur manik-manik dengan keliman berbulu ombre, serta Virgo Black and White Polka Dot Gown, kolom polkadot dicetak dengan garis leher manik-manik jet dan lengan bersayap dramatis.

Azazie

“Saat membuat konsep koleksi ini, fokus saya adalah menciptakan gaya elegan yang bersemangat yang meningkatkan MOMENT. Setiap bagian memiliki sesuatu yang istimewa dan patut diperhatikan.

Dengan menawarkan setiap gaun sesuai pesanan, pelanggan disuguhi pengalaman unik yang lebih tinggi: Gaun yang dirancang khusus dibuat khusus untuk mereka dan sempurna untuk acara-acara khusus mereka. Mulai dari romantis hingga berani, setiap desain beresonansi dengan individualitas, menangkap esensi hidup di saat ini dan mewujudkannya.” – Daniel Sanchez, Direktur Kreatif Azazie

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA