Iklan
Iklan

Casio Rilis Jam Tangan G-SHOCK Kolaborasi Charles Darwin Foundation

- Advertisement -

Casio mengumumkan peluncuran tambahan baru pada jam tangan tahan guncangan merek G-SHOCK. Tiga jam tangan GW-B5600CD baru adalah kolaborasi terbaru merek dengan Charles Darwin Foundation, sebuah organisasi yang terlibat dalam kegiatan konservasi lingkungan di Kepulauan Galapagos.

Charles Darwin Foundation adalah organisasi nirlaba internasional yang berkomitmen untuk melestarikan lingkungan alam Kepulauan Galapagos. Organisasi ini terlibat dalam berbagai kegiatan, termasuk mensurvei kehidupan dan ekosistem laut dan darat Kepulauan Galapagos dan mempromosikan upaya konservasi alam pulau.

Model kolaborasi terbaru menandai kemitraan kedua antara G-SHOCK dan Charles Darwin Foundation, setelah yang pertama pada tahun 1999.

Jam tangan tahan guncangan GW-B5600CD yang baru menampilkan desain yang menggabungkan siluet makhluk yang hidup di Kepulauan Galapagos, bersama dengan lingkungan alam yang kaya di mana mereka tinggal.

Sementara didasarkan pada GW-B5600, arloji yang dilengkapi dengan penerimaan gelombang radio dan kemampuan pengisian Tough Solar, jam tangan GW-B5600CD baru menampilkan bezel dan band yang dibuat dengan resin berbasis bio yang diproduksi menggunakan sumber daya organik terbarukan.

Masing-masing dari ketiga jam tangan tersebut menampilkan wajah dengan motif desain yang unik: hiu martil di lingkungan laut untuk GW-B5600CD-1A2; burung kutilang Darwin di tengah dedaunan hutan Scalesia, salah satu habitat pilihannya, untuk GW-B5600CD-1A3; dan kura-kura raksasa Galápagos di lokasi berbatu, salah satu habitat pilihannya, untuk GW-B5600CD-9. Siluet masing-masing makhluk yang ditampilkan juga muncul di LCD ketika cahaya latar diterangi.

Logo Yayasan Charles Darwin terukir di bagian belakang cangkang, dan pernyataan berbahasa Spanyol yang berarti “Saya mendukung konservasi Galapagos” dicetak pada band. Sebagian dari hasil penjualan akan digunakan untuk mendukung kegiatan konservasi Charles Darwin Foundation.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA