Desa Kitsune Bali, Oasis Visioner Menanti Anda

- Advertisement -

Kolaborasi inovatif Kitsuné dengan Savaya Group akan mengantarkan era baru kemewahan. Dijadwalkan akan dibuka pada awal 2024, Desa Kitsune akan menata kembali keramahtamahan mewah dengan oasis seluas 5000 meter persegi, menampilkan empat pengalaman unik yang dengan jelas menunjukkan komitmen teguh merek terhadap desain inovatif dan keunggulan kreatif.

Di sepanjang pantai selatan Bali, Anda akan menemukan perpaduan harmonis antara budaya, seni, dan spiritualitas. Terletak di antara Kerobokan dan Pantai Echo, kehidupan di Canggu adalah pertemuan vitalitas dan ketenangan. Pengaturan yang indah ini, adalah tempat sawah yang subur dengan anggun merangkul pasir kayu hitam di Samudra Hindia, mengantarkan semua orang yang menyaksikan kesempatan transformasi besar.

Desa Kitsune, akan menjadi tujuan satu-satunya yang menyatukan budaya Bali dan lambang art de vivre Kitsuné – gaya hidup yang unik untuk merek tersebut, sangat disukai Gildas dan Masaya. Ini akan menjadi tempat di mana kesenangan, alam, kesenangan dan kemewahan hidup berdampingan dalam harmoni yang sempurna.

Desa, yang berarti “desa” dalam bahasa Indonesia, adalah tempat luar biasa yang menawarkan perjalanan mendalam ke alam semesta merek, seperti desa mini yang tidak ingin Anda tinggalkan. Melihat Oasis kegembiraan dan kegembiraan ini adalah Fox yang ikonik, membawa perlindungan di setiap sudut. Karakter khas Desa Kitsuné diubah menjadi totem yang terinspirasi oleh seni candi Indonesia, membuktikan kecintaan Bali pada patung.

“Ketika Anda memiliki sedikit kredibilitas dalam kenyataan bahwa kami adalah label musik yang baik, bahwa kami membuat pakaian kami sendiri dan kopi kami sendiri, bahwa kami peduli dengan kualitas, saya pikir semua entitas ini masuk akal dengan gagasan keramahtamahan, terutama di Bali di mana ada energi luar biasa yang Anda ingin menjadi bagian darinya. Desa terdengar seperti sebuah prestasi, janji yang membanggakan, itu kuat dan ini merupakan langkah penting dalam pengembangan Kitsuné.” – Gildas Loaec

Situs web: DesaKitsune.com

Sosial: @DesaKitsuneBali

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA