Beranda HUKUM Cassandra Angelie Akui Baru 5 Kali Lakukan Hubungan Badan dengan Pria Hidung...

Cassandra Angelie Akui Baru 5 Kali Lakukan Hubungan Badan dengan Pria Hidung Belang

Cassandra Angelie
Artis sinetron Cassandra Angelie yang kini namanya tengah melejit sejak terciduk terkait dugaan prostitusi di sebuah hotel mewah di Jakarta Pusat, ternyata bertarif Rp 30 juta untuk sekali kencan dengan pria hidung belang.

Cassandra Angelie mengaku baru 5 kali melayani pria hidung belang selama menjalankan praktik prostitusi online.

Namun, Cassandra Angelie sudah mengantongi Rp 150 juta dari pekerjaannya melayani jasa seksual tersebut.

Cassandra yang pernah bermain sinetron Ikatan Cinta itu mengaku terdesak kebutuhan hidup hingga menjalankan pekerjaan sebagai penyedia layanan seksual tersebut.

“Sekali kencan tarifnya Rp 30 juta dan CA mengaku sudah lima kali melakukannya,” ujar Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan, Jumat (31/12/2021).

Artis yang juga model berusia 23 tahun tersebut diamankan polisi di satu hotel mewah di kawasan Kebon Kacang, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu lalu pukul 21.30 WIB.

Cassandra saat ditangkap di kamar hotel, kepergok sedang tidak memakai busana. “Ketika ditangkap, dia ada di dalam kamar hotel dan tidak memakai pakaian,” ujar Endra Zulpan.

Kini, Cassandra Angelie sudah ditetapkan sebagai tersangka dan diancam pidana 6 hingga 15 tahun penjara. Selain Cassandra polisi juga menetapkan 3 tersangka lainnya yang berperan sebagai muncikari dan menawarkan Cassandra ke pria hidung belang.

Dalam kasus tersebut, sejumlah barang bukti diamankan pihak berwajib mengamankan kutang hingga pakaian dalam, kartu ATM dan ponsel milik Cassandra.

Di label barang bukti tersebut tertulis nama Cassandra Angelie selaku pemilik. Label tersebut terdapat di barang bukti berupa pakaian dalam.

“Untuk prosedur penangkapan sudah sesuai dengan SOP yang berlaku. Tak luput pula kita melibatkan polwan dalam pengamanan tersebut,” ujar Zulpan.

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakTimnas Indonesia vs Thailand di Leg 2 Final AFF, Berat Tapi Optimis
Artikulli tjetërHabib Bahar Didatangi Perwira Tinggi TNI Viral di Media Sosial