Iklan
Iklan

Catherine Wilson Bongkar Penyebab Dirinya Tak Kunjung Hamil

- Advertisement -
Catherine Wilson artis yang dinikahi oleh Idham Mase yang merupakan anggota DPRD Sidrap. Sulawesi Selatan pada Oktober tahun lalu, ingin sekali punya momongan. Namun, ada penyebab bahwa dirinya tak kunjung bisa hamil.

Untuk mewujudkan keinginannya, Catherine Wilson baru saja menjalani operasi penebalan dinding rahim. Tindakan medis itu dilakukan setelah dirinya mengalami siklus menstruasi yang tak normal.

Wanita berusia 41 tahun itu menaruh harapan yang besar usai menjalankan operasi penebalan dinding rahim. Ia berharap setelah ini dirinya bisa dikaruniai keturunan.

“Aku juga berdoa, mudah-mudahan setelah ini aku bisa dapat momongan, bisa sehat lagi,” ujar Catherine.

Kini dia akan melakukan program hamil setelah pulih dari operasi. Ia ingin segera memiliki buah hati karena usianya saat ini sudah memasuki kepala empat.

“Iya. Penginnya ya (program hamil). Mengingat aku juga belum ada keturunan, terus juga mengingat umur sudah segini, jadi penginnya sih cepat-cepatlah program,” ujar Catherine.

“Coba yang natural dulu ya, cuma ya namanya kita menginginkan sesuatu pastinya akan berusaha. Doain ya, semoga cepat, bisa langsung hamil habis ini,” tambahnya.

Catherine Wilson mengatakan bahwa salah satu alasan dirinya tak kunjung hamil selama ini adalah karena permasalahan penebalan dinding rahim itu. Ia mengaku sudah bertanya pada dokter tentang hal ini.

“Iya, mungkin juga, itu juga kemarin aku tanya ke dokter, kemungkinan ini bisa juga terjadi karena penebalan dinding rahim, jadinya jadi terhambat,” ungkapnya.

Catherine saat ini akan fokus menjalani pemulihan. Ia diimbau untuk tak melakukan aktivitas yang berat usai operasi.

“Pantangannya kayaknya belum boleh terlalu capek dulu ya, makanya ini mau istirahat,” pungkasnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA