Beranda ENTERTAINMENT Catherine Wilson Ingin Segera Menikah, Bosan Menjanda Selama 8 Tahun

Catherine Wilson Ingin Segera Menikah, Bosan Menjanda Selama 8 Tahun

Catherine Wilson
Usai terseret kasus narkoba, Catherine Wilson kini mulai kembali bangkit, karena ia tak mau terlalu lama terbenam dengan kondisi yang pernah ia alami.

Karena bosan menjanda selama delapan tahun, Chaterine Wilson, mengaku ingin menikah lagi. Bahkan ia mengungkapkan telah memiliki kekasih.

Nama Catherine Wilson pun berada di jajaran trending Google pada Jumat, 19 Februari 2021. Secara tegas, ia juga mengaku sangat menyesal telah mengonsumsi barang haram tersebut.

Artis 39 tahun ini menceritakan kisah percintaannya pada Feni Rose. Sebelumnya ia pernah menikah dengan Achmad Muchlas Arofat pada 2012 namun bercerai setelah tujuh bulan menjalin rumah tangga.

 

Catherine Wilson

“Menikah? Mau. Iya siapa sih yang betah lama-lama sendiri ya. Didoain aja mudah-mudahan. Ya mungkin karena kemarin ada kejadian ini jadi semuanya, rencana-rencana agak berantakan,” ujar Catherine melalui YouTube Trans TV Official.

Catherine kemudian tersenyum saat ditanya feni Rose soal calon suaminya. Dia berharap bahwa sosok pria yang tak disebutkan tersebut masih menunggunya meski Catherine sempat terjerat kasus narkoba. “Dia masih menunggumu atau enggak?” tanya Feni Rose.

“Mudah-mudahan ya dengan kesalahan ini. Mudah-mudahan dimaafkan ya. Udahlah (ketemu),” ujar  Catherine sambil tertawa.

Catherine mengungkapkan menjanda selama bertahun-tahun membuat ia tidak betah dan ingin segera memiliki pendamping hidup.

“Aduh gak betah menjanda. Gak enak. Pengen banget karena kan udah pernah ngerasain hidup berumah tangga ya. Jadinya ya pasti enak ya, soalnya mau bagaimanapun kalau aku sibuk, terus juga sama keluarga sama teman-teman. Pasti kan pas udah waktu istirahat di rumah tuh pengen ada orang buat sharing gitu,” ujarnya.

“Apalagi pas dulu nikah itu belum mendapatkan keturunan. Jadi ingin sekali mendapatkan keturunan,” jelasnya.

Catherine Wilson

Terlepas dari itu, Catherine Wilson juga membahas soal dirinya terjerat narkoba. Dia tidak ingin lagi terjerumus ke hal yang sama dan memberikan wejangan kepada publik agar menghindari barang haram itu.

“Jauhi narkoba karena aku udah pengalaman. Udah sadar sekarang. Aku bersyukur sih kepada Tuhan karena aku diingatkan lebih awal agar aku tidak terjurumus lebih dalam lagi,” kata Catherine.

Catherine mengungkapkan bahwa ketika menghirup udara bebas pada 13 Februari 2021, dirinya langsung menghampiri keluarga. Dia sangat menyesal telah mengecewakan pihak keluarga dan berjanji tidak akan mengulanginya lagi.

“Yang pasti sungkem sama orangtua. Sama keluarga minta maaf terus juga sama sahabat juga. Aku sangat menyesal ya,” pungkas Catherine Wilson.