Beranda ENTERTAINMENT Sandrina Rilis “Habis Minum Apa” Berkisah Perempuan Yang Tersakiti.

Sandrina Rilis “Habis Minum Apa” Berkisah Perempuan Yang Tersakiti.

Sandrina
Nama Sandrina dikenal karena kemampuannya menari dan menjuarai ajang pencarian bakat IMB 3 di Trans TV tahun 2013 silam.

Saat itu usianya baru 11 tahun, Sandrina Mazayya Azzahra, lahir di Bogor, Jawa Barat, 8 Juli 2001 saat menunjukkan kemampuannya di ajang pencarian bakat tersebut.

Tahun 2018, Sandrina mendadak dikenal lewat lagu “Goyang 2 Jari”. Popularitas lagu ini hampir menyamai lagu “Lagi Syantik” milik Siti Badriah (Sibad).

Sandrina
Sandrina / Foto : Istimewa

Nama Sandrina lekat sebagai Sandrina Goyang 2 Jari. Faktanya, oleh label lamanya, ia dilarang membawakan lagu “Goyang 2 Jari”.

Saat ini Sandrina kuliah di London School of Public Relations (LSPR Jakarta). Sebagai selebgram, ia memiliki lebih dari 2 juta followers di Instagram. Sandrina anak sulung dari 3 bersaudara.

Kini, Sandrina berada dalam naungan NAGASWARA, lagu terbaru yang ia persembahkan berjudul “Habis Minum Apa” ciptaan Yogi RPH. Secara musik digarap langsung oleh Yogi RPH & DJ Gerald  dengan genre Dancedhut.

Sandrina
Sandrina / Foto :: Istimewa

Lagu “Habis Minum Apa” bercerita tentang pengorbanan dari seorang perempuan yang sudah sangat setia namun ternyata tak disangka pacarnya malah pergi ke lain hati.

Kelebihan Sandrina memang sangat multitalenta, selain cantik,  muda,  pandai menari,  populer dan sangat menghibur karena selalu memastikan membawa penari dalam setiap aksi panggungnya. Di tambah lagu terbarunya ini sangat kuat sehingga diyakini dapat memuaskan para pecinta dan penikmat musik Indonesia, di manapun berada.

Kehadiran Sandrina bisa jadi artis top NAGASWARA selanjutnya, selepas sukses Zaskia dan Sibad, karena memang Sandrina masih relatif muda dan popularitasnya masih panjang. Popularitas yang diraih Sandrina selama ini dapat mempermudah jalannya kembali sebagai penyanyi populer.

Sandrina
Sandrina / Foto : Istimewwa

Sebagai penyanyi, Sandrina juga ahli menari. Sampai sekarang ia masih memiliki ikatan kuat dengan sanggar-sanggar tari tradisional dan modern. Kemampuannya menari ini menjadi kelebihannya selain menyanyi. Dangdut lekat dengan goyang. Sandrina juga memiliki kemampuan lebih menggoyang penggemarnya di atas panggung.

Konsep panggung Sandrina yang sudah dijalankan selama ini, yakni menari lebih dulu sebelum menyanyi, menjadi daya tarik tersendiri dimata para penonton dan para fansnya. Semoga Kehadiran Sandrina bersama NAGASWARA membuat gairah musik di tanah Air, khususnya musik Dancedhut semakin bergairah dan penuh warna. (EH)