Iklan
Iklan

Pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani Akhirnya Batal

- Advertisement -
Pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani yang semula bakal digelar 21 Februari 2021 di Jakarta dibatalkan. Kabar tersebut diumumkan mantan istri Deddy Corbuzier lewat akun Instagram miliknya.

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Saya ingin memberitahukan, tanggal 21 Feb 2021 tidak ada pernikahan antara saya dan mas Vicky, dikarenakan ada satu dan lain hal,” tulis Kalina Oktarani di akun @kalinaoctaranny Jumat (19/2/2021)

Namun, Kalina Oktarani tidak menyebutkan alasan membatalkan rencana penikahan dengan Vicky Prasetyo. Padahal saat menggelar proses lamaran keduanya sudah merasa mantap untuk berumah tangga.

Pada unggahannya, Kalina Oktarano juga meminta maaf kepada pihak yang sudah membantu dan menyiapkan segala kebutuhan pernikahannya dengan Vicky.

Pernikahan

“Saya mohon maaf yg sebesar2nya utk semua pihak yg terkait. Vendor, sahabat, dan keluarga besar. Dan saya juga minta maaf utk semuanya, saat ini saya blm bs menjelaskan kenapa dan mengapanya. Terima kasih,” pungkas Kalina Oktarani membari lambang cinta dengan hati warna merah.

Kisah asmara Kalina Oktarani dengan Vicky Prasetyo memang tengah disorot. Hubungan mereka sempat diragukan hanya sekedar rekayasa.

Trending Topic

1 KOMENTAR

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA