Cawapres Ganjar, Megawati: Sabar, Saya Harus Pilih 1 yang Terbaik

- Advertisement -
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri ditanya terkait siapa cawapres yang akan mendampingi Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. Megawati menjawab dengan santai.

“Sabar aja deh urusan cawapres,” kata Megawati usai menerima kunjungan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan di Kantor DPP PDIP, Jakarta Pusat, Jumat (2/6).

“Saya bilang, ‘Pak Zul, karena kita berteman dengan suasana sejuk, kalau ada yang masuk, diusulkan, monggo’,” tambah dia, dikutip dari kumparan.

Presiden ke-5 RI ini menjelaskan, dirinya melihat begitu banyak orang yang ingin menjadi cawapres. Oleh sebab itu, dirinya perlu menyeleksi dengan ketat agar calon wapres yang mendampingi Ganjar berkompeten.

“Karena menurut saya kok banyak amat yang mau jadi cawapres. Saya mesti pilih satu-satu yang terbaik bukan bagi partai, tapi untuk kemaslahatan bangsa, negara, dan rakyat Indonesia,” kata Megawati disambut tepuk tangan meriah.

“Mengapa? Karena sepanjang yang saya pilih ketika Pak Jokowi, saya bilang Pak Zul, Pak JK berjalan baik, Pemilu (2019) saya pilih lagi Jokowi untuk teruskan disandingi dengan Pak Ma’ruf,” kata Megawati.

“Insyaallah sudah hampir berakhir semua berjalan baik. Kalau saya milih orang, bukan untuk kepentingan PDIP saja tapi kemasakhakantan pemerintahan,” tutup Megawati.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA