Cegah Penyebaran Covid-19, Polres Pessel Gelar Penandatanganan Fakta Integritas

CEGAH COVID-19
Bertempat di Aula Polres Pesisir Selatan Kamis (15/6/2021) pukul 10.00 WIB Bupati Pesisir Selatan Drs. Rusma Yul Anwar bersama Forkopimda Pessel melaksanakan penandatangan Fakta Integritas dalam rangka penanganan dan pencegahan Covid -19 di Kabupaten Pessel.

Hadir dalam acara pagi itu, Bupati Pessel Rusma Yul Anwar, Kapolres Pessel AKBP. Sri Wibowo, S.I.K., M.H, Ketua DPRD Pessel Ermizen, Dandim 0311 Pessel Letkol. Infa. Gamma Arthadila Sakti, Kejari Pessel Donna Rumiris Sitourus, SH,M.Hum, Kepala Pengadilan Negeri Pessel, OPD terkait, Bundo Kandung, Ketua MUI Pessel, Kemenag Pessel, LSM, Media, Pokdar Kamtibmas dan KNPI Pessel.

Dalam kata sambutannya, Kapolres Pessel AKBP. Sri Wibowo, S.I.K., M.H, mengatakan bersama seluruh elemen terkait untuk bergandeng tangan dalam percepatan penanganan Covid-19 di Kabupaten Pesisir Selatan, dan kedepan kita ingin Pessel menjadi Hard Comunity.

“Kedepan kita bersama genjot lagi untuk penanganan Covid-19 di Pessel, dan kita dukung program pemerintah pusat,” kata Sri Wibowo.

Kapolres Pessel mengingatkan kembali serta mengajak pada seluruh masyarakat di Pesisir Selatan agar ikuti program vaksinasi telah dianjurkan oleh pemerintah. Tidak ada hal lain selain untuk kebaikan seluruh masyarakat agar kita bersama terhindar dari Covid-19.

Kita ingin sesuai keinginan bersama semua pihak di Kabupaten Pesisir Selatan aman dan bebas dari Covid-19. “Dengan Fakta Integritas hari ini, bersama – sama kita laksanakan bersama kedepan”.

Bupati Pessel Drs. Rusma Yul Anwar  mengapresiasi jajaran Polres Pessel, Kapolres Pessel telah mengagas menginisiatif acara penandatangan Fakta Integritas dalam rangka penanganan dan pencegahan Covid -19 di Kabupaten Pesisir Selatan.

Saran dan arahan dari Kapolres serta Forkopimda Pessel telah Kita laksanakan di Pemkab Pessel, melalui Tim Satgas Covid-19 Pessel. Dan kepala OPD nya. Seluruh OPD dan ASN dimanapun berada agar terus mensosialisasikan pada masyarakat untuk melaksanakan Vaksin.

” Jangan percaya isu hoax tentang vaksin, tidak akan pemerintah akan menggorbankan rakyatnya. Karena vaksin aman, halal. Jadikan vaksin kebutuhan dan bukan paksaan (kesadaran),” tutur Bupati Pessel.

Melalui tim Satgas Covid-19 Pessel setelah pelaksanaan Fakta Integritas hari ini akan segera turun ke bawah untuk eksen langsung. Termasuk genjot pelaksanaan vaksin di Kabupaten Pessel.

Dan, jika memang perlu dilaksanakan wajib vaksin masuk Pessel untuk kebaikan bersama Pemkab Pessel bersama Forkopimda Pessel kita laksanakan hal tersebut di Pessel.

Acara dilanjutkan penandatangan penandatangan Fakta Integritas dalam rangka penanganan dan pencegahan Covid-19 di Kabupaten Pessel.(Kay)

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments