Iklan
Iklan

Christian Adinata dan Gregoria Mariska Tunjung Lolos ke Semifinal Malaysia Masters 2023

- Advertisement -
Dua wakil Indonesia sukses mengunci tiket lolos ke semifinal Malaysia Masters 2023. Mereka adalah Christian Adinata dan Gregoria Mariska Tunjung yang meraih kemenangan di partai perempat final pada Jumat (26/5).

Christian Adinata melaju ke fase empat besar usai melakoni laga sengit selama 57 menit melawan wakil India, Srikanth Kidambi. Christian menang dengan skor 16-21, 21-16 dan 21-11.

”Kembali saya mengucap syukur puji tuhan atas pertandingan ini. Di gim pertama, agak berjalan kurang lancar karena tempo saya terlalu pelan, terlalu mengikuti irama permainan,” kata Christian usai pertandingan.

”Di gim kedua, saya mencoba memaksa untuk semangat lagi dan lebih baik lagi. Setelah mendapatkan kemenangan di gim kedua, di gim ketiga saya lebih percaya diri dan dapat motivasi untuk bermain lebih agresif dan mengontrol lawan,” lanjutnya.

Sementara itu, Gregoria Tunjung berhadapan melawan pebulu tangkis berusia 23 asal China, Wang Zhiyi. Duel tersebut berjalan selama 39 menit dan Gregoria Tunjung menang dua gim langsung dengan skor 21-11 dan 21-14.

Di babak semifinal nanti, Christian Adinata akan bertemu pemenang dalam duel Kenta Nishimoto (Jepang) vs Prannoy Haseena Sunil Kumar (India). Sementara, Gregoria Tunjung akan menghadapi Zhang Yiman (China) atau Pusarla Venkata Sindhu (India).

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA