Maxime Bouttier Pamer Foto Bareng Artis Cantik Usai Diduga Liburan Bareng Luna Maya

- Advertisement -
Sejak dikabarkan memilik hubungan asmara, Luna Maya dan Maxime Bouttier kompak masih bungkam hingga saat ini. Namun, para penggemar seolah sibuk mencari bukti-bukti bahwa keduanya memang tengah menjalin cinta.

Terbaru, Luna Maya dan Maxime Bouttier disebut-sebut tengah menikmati liburan bersama di Paris. Hal itu tampak dari laman Instagram keduanya masing-masing. Luna dan Maxime diduga mengenakan sepatu dan celana couple dalam perjalanan menuju Paris.

Dugaan itu dibeberkan oleh akun Instagram @maximemoon pada Kamis (25/5). Dalam unggahannya, Luna terlihat mengenakan celana jeans berwarna blue light dan sneakers putih. Celana dan sepatu yang dikenakan Luna ini disebut sama persis dengan yang digunakan oleh Maxime.

00480839s2Jika dilihat sekilas, sepatu dan celana yang dipakai keduanya memang tampak mirip. Netter sontak berkomentar bahwa Luna dan Maxime memang couple-an. Ada pula yang nyeletuk kalau Luna dan Maxime memakai celana dan sepatu tersebut bergantian.

Entah benar atau tidak dugaan para netter tersebut, namun baik Luna maupun Maxime tidak tampak sekali pun memajang foto mereka kala bersama. Di sisi lain, Maxime justru terlihat memamerkan fotonya bersama aktris cantik Beby Tsabina, alih-alih memperlihatkan foto bareng Luna.

00480839s1
Instagram

Foto yang dipajang oleh Maxime itu memperlihatkan dirinya dan Beby yang berpose hanya memamerkan setengah wajah mereka. Keduanya sama-sama memelototkan mata dan menaikkan alis secara kompak. Sayangnya tak ada keterangan apa pun yang ditulis Maxime menyertai unggahannya tersebut.

Lantas apakah benar Maxime sedang liburan bersama Luna? Atau justru mantan kekasih Prilly Latuconsina ini sedang menghabiskan waktu bersama Beby? Bagaimana menurut kalian?

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA