Iklan
Iklan

Christian Sugiono dan Titi Kamal Mesra di Pesta Pernikahan Jessica Mila Ditengah Isu Perselingkuhan

- Advertisement -
Isu perselingkuhan Christian Sugiono, suami Titi Kamal dengan perempuan lain sedang ramai diperbincangkan. Hal ini membuat rumah tangga mereka yang selalu terlihat harmonis pun menjadi sorotan.

Namun, rumah tangga Christian Sugiono dan Titi Kamal nampaknya tetap baik-baik saja di tengah isu miring tersebut.

Christian dan Titi justru santai menghadiri acara resepsi pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan bersama pada Sabtu (13/5/2023) malam.

Instagram

Pasangan artis tampan dan cantik ini pun terlihat bahagia hingga mengaca Jessica Mila dan suaminya untuk selfie di pelaminan. Bahkan, mereka berusaha memancarkan senyum bahagia.

Dilansir dari unggahan Instagram @lambe__danu, Titi Kamal tampil cantik mengenakan dress berwarna hitam. Sedangkan, Christian mengenakan jas berwarna hitam dan kemeja putih.

Meskipun mereka terlihat tetap bahagia dan harmonis, warganet yakin bahwa Titi dan Christian pasti akan berusaha menutupi borok rumah tagganya.

Bahkan, mereka menduga Titi sudah mengetahui perbuatan suaminya, Christian tetapi memilih diam.

“Kayaknya istrinya udah tahu nggak sih min. Buktinya masih mesra di depan kamera kayak yang kasus cadel itu,” kata @rumah_kue**.

“Mereka akan berusaha nutupin sih sepahit apapun, karena masih mau eksis di entertainment. Tapi, gue yakin banget bener selingkuh kelihatan kok mereka nggak bahagia wkwkwk butuh ramalan bunda Naira nih,” imbuh @ma.kanan***.

“Fitur komen bini sah kemarin masih publik. Sekarang udah dibatasi gegara kemarin netizen nyerang di kolom komen. Berarti beneran kah kalau bini sah sebetulnya udah tahu?” timpal @realshantiriya**.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA