Iklan
Iklan

Akting Kim Byung Chul Dipenuhi Rasa Cemburu di ‘Doctor Cha’ Tuai Pujian

- Advertisement -
Dalam episode ke-9 dari drama “Doctor Cha” yang ditayangkan pada tanggal 13 Mei kemarin menunjukkan Cha Jung Sook (Uhm Jung Hwa) di persimpangan pilihan. Cha Jung Sook mempertimbangkan apakah dia harus melanjutkan pernikahannya setelah mengetahui tentang perselingkuhan suaminya Seo In Ho (Kim Byung Chul).

Cha Jung Sook mulai menghukum Seo In Ho (Kim Byung Chul) karena berbohong padanya. Melihat kalimat “Istriku tercinta Cha Jung Sook” tertulis di kue yang diberikan suami padanya, tidak bisa membuatnya menahan amarahnya dan langsung mendorong wajah Seo In Ho ke dalam kue. Tidak mengetahui bahwa Cha Jung telah menemukan rahasianya, Seo In Ho tidak mengharapkan kemarahan istrinya yang tiba-tiba.

JTBC

Cha Jung Sook yang ingin keluar dari rumah sakit menyetujui usulan kerja sukarela layanan medis dari Roy Kim (Min Woo Hyuk). Namun, Seo In Ho juga berpartisipasi dalam program tersebut. Cha Jung Sook mengabaikan suaminya dan menunjukkan sikap ramah terhadap Roy Kim. Dipenuhi rasa cemburu, Seo In Ho terlibat perang dingin dengan Roy Kim.

Akhirnya, Seo In Ho meneriakkan “Sayang” pada Cha Jung Sook di depan semua orang saat dia sedang mabuk. Perilaku tak terduga dari Seo In Ho, yang ingin menyembunyikan hubungan suami-istrinya dengan Cha Jung Sook lebih dari orang lain, mengejutkan Cha Jung Sook.

Usai penayangan drama tersebut banyak netizen yang kemudian memberikan pujian atas penampilan akting Kim Byung Chul dan Uhm Jung Hwa. “Kemampuan akting mereka sangat bagus”, “Dramanya sangat menarik”, “Meskipun karakternya sampah, dia tetap terlihat imut”, “Episode hari ini gila”, “Berkat dia, drama ini sangat lucu ”, “Aktingnya luar biasa” dan banyak lainnya. Sedangkan episode 9 “Doctor Cha” berhasil memuncaki peringkat drama di slot waktu yang sama dengan mencatat rating nasional sebesar 15,6% dan 15,7% di wilayah Seoul.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA