Iklan
Iklan

Chrisye Live by Erwin Gutawa 2022 Nostalgia Bersama Chrisye

- Advertisement -
Chrisye Live by Erwin Gutawa, konser musik yang digelar Jumat malam 30 September 2022 berhasil membawa kembali penonton bernostalgia bersama Chrisye, penyanyi legendaris Indonesia.

Konser Chrisye Live by Erwin Gutawa ini dimulai sejak pukul 20.30 WIB di Plenary Hall JCC Senayan dipadati sekitar 2000 penonton.

Konser Chrisye Live by Erwin Gutawa ini berjalan kurang lebih dua jam ini juga menampilkan lagu-lagu seperti Cinta, Hip Hip Hura Hura, Juwita, Kisah Kasih Di Sekolah, Sabda Alam dan masih lagi.

Chrisye Live by Erwin Gutawa

Semua lagu-lagu di konser Chrisye Live by Erwin Gutawa dibawakan dengan apik oleh para penyanyi muda berbakat seperti Alien Child, Michael Jakarimilena, Cantika Abigail, Putri Ariani, dan Mia Ismi.

Konser Chrisye Live by Erwin Gutawa yang merupakan persembahan spesial dalam rangka HUT Balai Sidang Jakarta Convention Center (JCC) ke 30 ini dikemas secara apik dengan permainan visual yang keren,

Chrisye Live by Erwin Gutawa
Foto: Ibonk

Sebelum acara utama, putra bungsu Dari Almarhum Chrisye, Pasha menyapa penonton dan mempresent Erwin Gutawa untuk tampil.

“Terimakasih buat anda – anda semua yang masih mencintai dan mengapresiasi karya – karya ayah saya, saatnya saya panggilkan Om Erwin Gutawa,”kata Pasha dipanggung konser di Plenary Hall JCC Senayan, Jumat (30/9/22).

Chrisye Live by Erwin Gutawa
Foto: Ibonk

Sederet lagu digeber Erwin Gutawa bersama orchestranya, seperti “Semusim”, “Nona Lisa”, “Anak Sekolah”, “Kidung”, “Lilin Lilin Kecil”, dan “Pergilah Kasih” dibarengi klip2 penampilan Chrisye semasa dia hidup. Sungguh seperti menyaksikan penampilan penyanyi yang sederhana dan bersahaja ini masih hidup.

Cantika Abigail dan Michael Jakarimilena juga turut memeriahkan suasana panggung saat menyanyikan lagu “Sabda Alam”, “Andai Aku Bisa” dan lagu lainnya.

Chrisye Live by Erwin Gutawa
Foto; Ibonk

Konser yang digelar untuk memperingati 30 tahun Balai Sidang Convention Center ini merupakan inisiatif dari musisi Erwin Gutawa yang ingin menghapus kerinduan penggemar terhadap almarhum Chrisye. Sosok gaya dan suara khas Chrisye yang telah berpulang pada 30 Maret 2007 lalu bakal “hadir” dan bernyanyi dalam bentuk multimedia sehingga sukses membawa nostalgia bersama Chrisye. (EH).

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA