Iklan
Iklan

Chrisye Live by Erwin Gutawa digelar 30 September, Begini Konsepnya

- Advertisement -
Chrisye Live by Erwin Gutawa” konser musik akan segera berlangsung pada 30 September 2022 mendatang.

Konser Chrisye Live by Erwin Gutawa yang merupakan persembahan spesial dalam rangka HUT Balai Sidang Jakarta Convention Center (JCC) ke 30 ini akan dikemas secara apik dan bertabur penyanyi-penyanyi berbakat Indonesia.

Chrisye Live by Erwin Gutawa

Sederet nama seperti Cantika Abigail, Michael Jakarimilena (finalis Indonesian Idol musim pertama), Mia Ismi, Alien Child dan Putri Ariani akan menjadi penampil dalam konser  Chrisye Live by Erwin Gutawa yang rencananya akan digelar selama dua jam tersebut.

 

Dalam Konser “Chrisye Live by Erwin Gutawa”, penyanyi legendaris Chrisye yang meninggal dunia pada 30 Maret 2007 silam akan “hadir” kembali dalam bentuk visual melalui aktraksi multimedia yang ditampilkan di atas panggung.

Chrisye Live by Erwin Gutawa
Erwin Gutawa dan Edwin Sulaeman (General Maneger JCC)/ Foto: Istimewa

“Di konser nanti, penonton akan mendengar suara dari Chrisye menyanyikan lagu-lagunya, berinteraksi bersama penonton secara multimedia. Tak lupa diiringi juga oleh team orchestra dari Erwin Gutawa.” papar Erwin Gutawa pada media saat jumpa pers “Chrisye Live by Erwin Gutawa” di JCC Senayan, Selasa (20/09/22).

 

“Almarhum dapat penggemar terus selalu bisa menggaet fans baru kalangan anak muda banget, sangat mengena anak muda. Beliau memiliki penggemar semua umur kalangan semua orang suka sama Chrisye sambil bernostalgia menyemangati semua seniman musisi Indonesia.”tambah Erwin

Chrisye Live by Erwin Gutawa
Harry Koko Santoso/Foto:GQ

“Konser ini sudah pernah dilakukan sebelumnya secara visual ada mas Chrisye seolah hadir footgate 93 dan pernah tur di 2003 dengan Chrisye kumpulan dikemas menyesuaikan lagu aransemen mas Erwin bisa obati rindu on stage dengan Chrisye,”kata Taba Sanchabakhtiar mewakili bagian Visual Konser.

 

Salah satu pendukung acara Michael Jakarimilena, salah satu penyanyi asal Papua yang ikut hadir pada kesempatan inipun mengungkapkan kebahagiaannya dapat bergabung dalam konser “Chrisye Live by Erwin Gutawa”.

Chrisye Live by Erwin Gutawa
Taba Sanchabakhtiar/ Foto:GQ

“Saya tidak menyangka bisa bergabung dalam konser besar ini. Saya mendengarkan lagu-lagu dari Om Chrisye sudah sejak kuliah dulu. Yang saya kagumi dari beliau adalah, dulu saya sempat menyaksikan konser beliau. Beliau sedang sakit, tapi tidak mau menunjukan rasa sakitnya. Om Chrisye tetap tampil energic di atas panggung. Itu yang membuat saya kagum. Dan saya berterimakasih sekali sudah diberi kesempatan untuk tampil di konser kali ini.” ungkap Michael.

Chrisye Live by Erwin Gutawa
Michael/Foto:GQ

Konser yang digelar Indonesia Show Event Production Community (IPC) sebagai pelaksana acara sudah menyiapkan sebanyak 2500 tiket, dengan harga Rp. 550.000, – (kapasitas 2500 penonton) untuk kelas Festival dan Kelas Tribun seharga Rp. 760.000, – / (kapasitas 700 penonton).

Untuk pembelian tiket secara online bisa didapatkan melalui website: www.tiketnonton.com atau telp. 0812 90779070- 081290779080

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA