Beranda ENTERTAINMENT Tubuh Nana After School Dipenuhi Tato dalam Film “Confession”

Tubuh Nana After School Dipenuhi Tato dalam Film “Confession”

Nana
Penampilan salah satu aktris yang membintangi film “Confession” Nana After School benar-benar mencuri perhatian. Hal itu terungkap pada saat konferensi pers untuk film yang digelar secara langsung pada Selasa (20/9), dihadiri oleh sejumlah pemeran aktornya.

Konferensi pers film “Confession” resmi diadakan di pintu masuk Lotte Cinema Konkuk University di Gwangjin-gu, Seoul. Dan dihadiri oleh Nana bersama So Ji Sub, Kim Yoon Jin dan sutradara Yoon Jong Suk yang akan mempromosikan film mereka.

Acara itu dipandu oleh MC Park Kyung Rim, sutradara maupun aktornya memberikan gambaran singkat tentang film “Confession”.

Film ini menceritakan tentang seorang pengusaha yang memiliki masa depan menjanjikan bernama Yoo Min Ho (So Ji Sub), namun ia dituduh melakukan pembunuhan di ruang rahasia.

Seorang pengacara bernama Yang Shin Ae (Kim Yoon Jin) dengan tingkat kemenangan kasus yang ditanganinya 100 persen berhasil mencoba membantu Yoo Min Ho untuk membuktikan tidak bersalah.

Sementara Nana berperan sebagai Kim Se Hee merupakan sosok yang memegang kunci kebenaran kasus in.

Nana

Di samping membahas tentang bagaimana film tersebut, yang paling menonjol adalah penampilan Nana. Dia tampil dalam balutan gaun hitam mini bergaya off-shoulder dengan bahu terbuka. Dengan gaun terusannya, Dia memberikan kesegaran baru dari penampilannya.

Tampak sangat jelas tubuh Nana dipenuhi dengan tato yang merambat dengan gambar-gambar unik. Terungkap bahwa tato tersebut berada di seluruh tubuhnya seperti bahu, lengan, paha dan pergelangan kaki yang terekspos secara alami.

Tato yang diyakini tidak permanen itu memiliki pola gambar seperti ular dan jaring laba-laba menonjol. Itu adalah upaya yang berani. Dia memancarkan pesona seksi namun intens sepenuhnya.

BACA JUGA  Dere Tahun 2022 Rilis Album Perdana Berjudul ‘RUBIK’

Sementara itu, Nana kembali ke layar kaca setelah 5 tahun lewat film “Confession” ini. Ia akan menunjukkan kembali kemampuan beraktingnya lewat film yang akan dirilis pada 26 Oktober ini.

Facebook Comments

Artikulli paraprakSoal Nomor Urut Parpol, Desmond Sebut Mungkin Megawati Berkonsultasi dengan Dukun
Artikulli tjetërChrisye Live by Erwin Gutawa digelar 30 September, Begini Konsepnya