Iklan
Iklan

Cidera Tangan, Isyana Sarasvati Sempat Cemas Tidak Bisa Bermusik.

- Advertisement -
Penyanyi Isyana Sarasvati baru saja mengabarkan berita tentang  cidera tangan yang dialaminya baru – baru ini di akun instgram pribadinya.

Kabar cidera tangan yang dialami penyanyi Isyana Sarasvati di posting di akun instagram pribadinya Sabtu, 7 Agustus 2021. Dalam postingan tersebut Isyana menceritakan kesedihannya akibat cidera tangan yang dialaminya.

Isyana Sarasvati
Isyana Sarasvati / Foto : Instagram @isyanasarasvati

Meski tidak detail peristiwa cidera tangan yang di alami Isyana namun ia menceritakan kronologis di postingannya dengan foto tangan yang cidera sambil mengangkat dua jarinya.

Peristiwa cedera yang menimpa tangannya ini bahkan sempat membuat Isyana down dan cemas soal caranya untuk bermusik. Namun beruntungnya sang suami dan ibunya bertindak cepat sehingga cederanya tidak berkelanjutan dan bisa bermusik kembali.

Isyana Sarasvati
Isyana Sarasvati / Foto : Instagram @isyanasarasvati

“Inilah hidup. Selalu dipertemukan cerita tak terduga yang membuat kita kembali disadarkan untuk bersyukur akan hal-hal kecil yang kerap terlupakan. Dari kejadian ini, aku diingatkan lagi dan lagi bahwa kehilangan itu tak kenal waktu dan tempat, bisa kapan saja, dimana saja, apa saja, dan siapa saja; orang terdekat kita maupun diri kita sendiri.”, cerita Isyana Sarasvati dalam postingan akun Instagramnya, Sabtu (7/8/21)

“Sempet down dan cemas karena “kenapa harus tangan? nanti bermusiknya gimana?😭” dan pikiran-pikiran aneh lainnya. Tapi beruntung sekali ada Mako dan Ibu pas kejadian, jadi langsung cepat ditangani. Bersyukur ini masih termasuk cedera ringan. Setiap hari aku berdoa agar diberi kesembuhan total, percaya bisa melewati ujian ini dan semua akan kembali seperti semestinya. Sekarang udah mulai bisa gunain tangan kiri lagi walaupun belum sempurna banget, gamau diforsir juga hehe. Sebenernya postingan ini hanya ingin berbagi dan mengingatkan, sehat itu segalanya guys!!!! Yang masih diberi kesehatan sampai hari ini, dijaga baik-baik ya! Yang sedang sakit, cepat pulih dan semangat terus. Saling mendoakan!🤍, tutup Isyana Sarasvati. *

BACA JUGA  Gunakan Brand Lois, Sigit Wardana Makin Trendy dan Makin Muda.

.

Trending Topic

1 KOMENTAR

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA