Iklan
Iklan

Cinta Laura Dikabarkan Cinlok Dengan Arya Vasco, Berikut Potret Kedekatannya

- Advertisement -
Aktris sekaligus penyanyi Cinta Laura dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan Arya Vasco. Kabarnya mereka telah dekat sejak lama dan akhirnya memutuskan untuk go public. Arya Vasco sendiri merupakan artis yang memulai kariernya dengan menjadi seorang model catwalk.

Arya Vasco dan Cinta  laura memiliki perbedaan usia 6 tahun. Arya merupakan kelahiran 18 Desember 1999 sementara Cinta lahir pada 17 Agustus 1993. Santer kabar pacaran, Arya dan Cinta mendapat dukungan dari warganet. Di sisi lain potret kebersamaan mereka juga ramai menuai sorotan.

Tak jarang pula Cinta Laura berbagi momen kebersamaannya dengan Arya Vasco di Instagram. Terutama Cinta dan Arya juga sempat terliba dalam proyek film yang sama. Selain itu, keduanya tampak manis kala menghadiri acara hingga cosplay bersama. Simak potretnya:

  1. Kebersamaan Di Acara Manoj Punjabi
Instagram/elmandsipasi

Cinta Laura dan Arya Vasco menjadi tamu undangan di ulang tahun Manoj Punjabi pada Desember 2022 lalu. Di salah satu momen, Cinta dan Arya mengabadikan foto selfie bersama artis lain seperti Alyssa Daguise.

  1. Go Public?
Instagram/cintalauraupdate

Keduanya diduga go public lantaran terlihat sangat mesra. Pelantun “Love Needs Money” ini memeluk sambil bersandar ke Arya Vasco. Diunggah ulang oleh penggemar Cinta Laura, postingan ini pun langsung banjir komentar. Banyak yang mendoakan keduanya bersama.

  1. Terciduk Bersama Di Beberapa Momen
Instagram/senovartijakarta

Arya Vasco dan Cinta Laura beberapa kalu terciduk momen bersama. Di momen tersebut, Cinta tampaknya juga turut memberikan kejutan bersama teman-teman di restoran Senovarti. Selain Cinta Laura, Giorgino Abraham hingga Maxime Bouttier juga turut hadir di momen tersebut.

  1. Bersama Rekan-Rekan Artis Lainnya
Instagram/unity_visual.id

Cinta dan Arya terciduk bersama di ulang tahun Manoj Punjabi yang digelar di AYANA Resort Bali. Namun tak hanya berdua, Cinta dan Arya bersama rekan-rekan artis yang juga hadir sebagai tamu undangan termasuk Anya Geraldine.

  1. Bak Double Date
Instagram/claurakiehl

Bak double date, Cinta Laura dan Arya Vasco bertemu dengan pasangan Angga Yunanda-Shenina Cinnamon di suatu acara. Mereka berempat kompak berfoto bersama sembari menebar senyum ke arah kamera. Mereka berempat tengah menghadiri rangkaian perayaan ulang tahun Manoj Punjabi.

  1. Cosplay Harley Quinn Dan Joker
Instagram/claurakiehl

Cinta Laura dan Arya Brasco komoka cosplay sebagai Harley Quinn dan Joker, villain terkenal di DC. Cinta Laura memakai two piece hitam dengan motif catur dipadukan dengan long coat warna merah terang. Di sisi lain, Joker juga memakai riasan yang bold lengkap dengan warna rambut hijau. Keduanya mengabadikan foto dengan beberapa pose.

  1. Main Film Bareng
Instagram/screenplayfilms_id

Cinta Laura dan Arya Vrasco juga bermain sempat bermain dalam film yang sama yakni “Daniel & Nicolette” namun bukan sebagai pangan utama. Cinta bermain sebagai Nicolette Alexandra dan menjadi pasangan Jerome Kurnia yang bermain sebagai Daniel Fernandez Wiraatmaja. Sementara Arya Vasco bermain sebagai Dilan.

  1. Momen Manis Di Sela Syuting
Instagram/claurakiehl

Cinta Laura juga sesekali berbagi momen dengan pemeran “Daniel & Nicolette” di sela syuting. Pada momen di atas, Cinta tengah berselca ria dengan Arya Vasco dan Susan Sameh. Saat mengambil foto, ia mengaku bak tengah bersama dengan saudara lelaki dan bestienya. “Niatnya ingin mengambil gambar pemeran yang lucu, tapi saya rasa dinamis ini lebih mirip saya mengatur saudara saya dengan sahabatku. 😂,”is Cinta Laura dalam bahasa Inggris di caption.

  1. Dikabarkan Cinlok
Instagran

Penggemar Cinta Laura membagikan momen kebersamaan sang idola dengan Arya Vasco di beberapa kesempatan. Keduanya terlihat mesra dengan saling berdekatan atau berpelukan. Banyak penggemar yang menyebut bahwa jalinan asmara antara Cinta Laura dengan Arya Vasco terjadi lantaran cinta lokasi di serial “Daniel & Nicolette”.

  1. Banjir Dukungan
Instagram/cintalauraupdate

Kedekatan Cinta Laura dan Arya Vasco rupanya mendapatkan dukungan dari penggemar. Sementara itu, sebelumnya Arya Vasco smepat dikabarkan berpacaran dengan Chelsea Veronina, yang merupakan sepupu Rachel Vennya. Namun tampaknya keduanya tak lagi menjalin hubungan dan Arya telah bersama dengan Cinta.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA